Home EkoBis Nyepi di Quest San Hotel Denpasar

Nyepi di Quest San Hotel Denpasar

by Igo Kleden

DENPASAR|PARADISO INDONESIA –  Quest San Hotel Denpasar siap memfasilitasi tamu yang ingin menikmati suasana Nyepi dengan meluncurkan paket menginap di tipe kamar Superior selama 3 hari 2 malam dimulai dari tanggal 21 – 23 Maret 2023 di harga Rp 1.150.000,- net.

Paket nyepi ini sudah termasuk dengan sarapan untuk 2 orang, 1x makan siang dan 1x makan malam untuk 2 orang di tanggal 22 Maret 2023, kegiatan untuk anak, siaran film yang beragam, kolam renang, kids corner, room service dan free wifi.

Selain paket menginap di tipe kamar Superior, Quest San Hotel Denpasar juga memiliki paket menginap di tipe kamar Deluxe room di harga Rp 1.260.000,-net, paket menginap dikamar Family Suite di harga Rp 2.155.000,- net dan paket menginap di kamar Executive Suite di harga Rp 2.750.000,-net. Khusus untuk Family Suite harga yang diberikan sudah termasuk untuk 3 orang dan Executive Suite untuk 4 orang.

Anda mungkin merasa bahwa Nyepi menghilangkan kesenangan Anda, tetapi tidak ada tempat lain di dunia yang benar-benar sunyi dalam 1 hari. Selain berharga secara spiritual dan religius bagi orang di Bali, ini adalah kesempatan bagi semua orang di Bali untuk menyegarkan diri dan memulai hal baru. Hari sunyi tanpa listrik memberi kita kondisi yang sempurna untuk melihat bintang dengan konstelasi yang terlihat dengan mata telanjang di malam yang cerah

Baca Juga:   Grebeg Sudiro Masuk KEN Berkembang dari Jadi Event Nasional

Seperti diketahui, Quest San Hotel memiliki 178 kamar dan terletak di Denpasar Barat dan merupakan bagian dari Quest Hotel, yang dikelola oleh Archipelago International. Quest Hotels memiliki total 9 hotel dan 5 hotel dalam pembangunan serta menawarkan perpaduan kenyamanan bisnis modern dan ruang pertemuan yang lengkap serta fasilitas untuk liburan keluarga yang terjangkau. questhotels.com

 Untuk informasi lebih lanjut:  email          : Denpasarinfo@questhotels.com Telepon             : +62 361-4714000

Whatsapp         : +62 819-9886-1999.

Berita Terkait