Home EkoBis Ballroom Quest San Hotel Denpasar Hadir dengan Fasilitas Videotron Baru!         

Ballroom Quest San Hotel Denpasar Hadir dengan Fasilitas Videotron Baru!         

by Editor Bali

DENPASAR, PARADISO INDONESIA – Quest San Hotel Denpasar  menginformasikan penambahan fasilitas terbaru untuk Arjuna Ballroom, yaitu videotron modern. Pemasangan videotron ini merupakan bagian dari komitmen hotel untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan memberikan pengalaman yang lebih interaktif serta mengesankan bagi setiap tamu yang datang.

Videotron ini menawarkan kualitas gambar yang luar biasa dengan resolusi tinggi dan warna yang cerah, sehingga sangat ideal untuk berbagai jenis acara seperti konferensi bisnis, seminar, pameran, dan resepsi pernikahan. Dengan layar yang besar dan teknologi terkini, videotron ini mampu menampilkan presentasi, video, dan konten visual lainnya dengan sangat jelas dan memikat.

“Kami sangat antusias menghadirkan fasilitas videotron terbaru di Arjuna Ballroom Quest San Hotel Denpasar. Dengan adanya teknologi ini, kami berharap dapat memberikan pengalaman yang lebih dinamis dan interaktif dalam setiap acara yang diselenggarakan di sini. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan menyediakan fasilitas terbaik bagi para tamu kami,” ujar Citra Pertiwi, Director of Sales Quest San Hotel Denpasar.

Ballroom Quest San Hotel Denpasar telah lama dikenal sebagai salah satu tempat pilihan utama di Denpasar untuk menggelar berbagai acara. Dengan kapasitas yang luas dan fasilitas yang lengkap, Arjuna Ballroom menjadi lokasi favorit bagi perusahaan, organisasi, dan individu yang ingin mengadakan acara dengan standar tinggi.

Selain fasilitas videotron, Quest San Hotel Denpasar juga menyediakan berbagai fasilitas pendukung lainnya seperti sistem tata suara dan pencahayaan yang modern, ruang pertemuan yang nyaman, serta layanan katering yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan spesifik acara. Quest San Hotel Denpasar selalu berupaya untuk memastikan bahwa setiap acara yang diadakan berjalan dengan lancar dan sukses.

Baca Juga:   Archipelago International Luncurkan "School Holideals", Ada Fasilitas Late Check Out

Seperti diketahui,  Quest San Hotel memiliki 178 kamar dan terletak di Denpasar Barat. Merupakan bagian dari Quest Hotel, yang dikelola oleh Archipelago International. Quest Hotels memiliki total 9 hotel dan 5 hotel dalam pembangunan serta menawarkan perpaduan kenyamanan bisnis modern dan ruang pertemuan yang lengkap serta fasilitas untuk liburan keluarga yang terjangkau. questhotels.com

 

Berita Terkait