Home News CABOR TINJU PADANG Bakal Tak Ikut  PORPROV

CABOR TINJU PADANG Bakal Tak Ikut  PORPROV

by Igo Kleden

PADANG|PARADISO INDONESIA – Cabor tinju Padang bakal tak ikut Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang digelar bulan Mei 2023. Penyebabnya tak lain kepengutusan Pertina Padang sudah kadaluwarsa.

Ketua KONI Padang, Yusra menegaskan, kepengurusan Cabor yang kedaluwarsa arlitnya tidak boleh ikut Porprov. “Saya harapkan Pertina Padang segera menggelar pemilihan kepengurusan baru, agar atletnya dapat ikut Porprov nantinya, ” ujarnya $abtu (21/1/2023).

Ditambahkan Yusra, ia tidak mau bermain api, kalau masalah ini  bakal berdampak temuan. Kemudian temuan itu bakal berdampak hukum. Jikalau, dalam waktu dekat ini  Pengkot Cabang Olahraga (Cabor) yang telah mati belum juga melaksanakan Musyawarah Kota (Muskot) , tentu atletnya terancam tak bisa mengikuti multi iven Olahraga se Sumbar yakin Porprov 2023.

Dikatakan Yusra, saat Pengcab Cabort se Kota Padang tengah mengikuti pertemuan dengan KONI Padang dicLubuk Begalung dalam rangka persiapan menghadapi Porprov Sumbar  pada Mei 2023. Pertemuan itu guna merapatkan barisan untuk mematangkan persiapan.

Kemudian, Cabor yang belum definitif juga tidak bisa mendapatkan bantuan alat tulis, dana administrasi (ATK) serta bantuan bantuan peralatan untuk latihan atlet. ***( H )

Baca Juga:   Tiga Tahun Berturut Teraskita Hotel Jakarta Kembali Raih TripAdvisor Travelers’ Choice Awards 2022

Berita Terkait