Home Event Digelar Hari Ini, Junior Golf Turnamen Diikuti 40 Junior Golfer

Digelar Hari Ini, Junior Golf Turnamen Diikuti 40 Junior Golfer

by Igo Kleden

BALIU|PARADISO.CO.ID – PengProv PGI Bali, hari ini (Minggu,19/5/2022) menggelar Junior Golf Tournament di New Kuta Golf Pecatu. Turnamen ini diikuti sekitar 40 pegolf muda berbakat dari Bali maupun dari luar Bali.

Hal ini dikemukakan Jurry Soeryo, Kabid Pembinaan Junior Pengprov PGI Bali yang dihubungi media ini Sabtu (18/5). Menurut Jurry, event ini adalah turnamen Junior yang secara rutin dilakukan oleh PengProv PGI Bali dalam rangka pembinaan junior golfer dari Bali. Namanya juga Junior, batas usia yang boleh ikut turnamen ini  adalah minimal 8 tahun dan maksimal 18 tahun.

Jurry juga menjelaskan  event ini di kalender 2022 adalah yang ke-3, dan  sudah rutin dilakukan sejak tahun  2012 oleh PGI Bali.

“Para Junior golfer baik putra maupun putri  yang menang  dalam event ini akan diberikan hadiah berupa emas antam 0.25 gr,” papar Jurry

Jurry juga berharap agar para junior golfer di Bali terus belatih dan membenahi diri agar ke depan dapat mencoba bertanding di level nasional.

“Kepada para Junior Golfer Bali ini kita berharap mereka dapatkan  atmosfir persaingan dan persahabatan yang positif,
sehingga ke depan apabila mereka memcoba untuk bertanding di level nasional, kesiapan mental dan skill mereka cukup terasah dengan baik selama mereka berkompetisi di Bali. Demikian juga dengan adanya turnamen rutin untuk Junior Golfer di Bali ini, PengProv PGI Bali juga pasti  akan mendapatkan talenta – talenta muda yang akan dapat bersaing di PON ataupun event olahraga lainnya yang dapat mengharumkan nama Bali dan Indonesia pada umumnya,” demikian Jurry mengakhiri pembicaraannya. ***

Baca Juga:   SPB Borneo Resmi Dibuka di Kalbar

Editor – Igo Kleden

Berita Terkait