Home News Gde Agung Gandeng PENA NTT Salurkan Sembako untuk Warga Nelayan Tanjung Benoa

Gde Agung Gandeng PENA NTT Salurkan Sembako untuk Warga Nelayan Tanjung Benoa

by Igo Kleden

TANJUNG BENOA|PARADISO.CO.ID – Mantan Bupati Badung, Anak Agung Gede Agung yang kini menjadi anggota DPD RI Bali, Minggu (3/1/2020) menunjukkan kepeduliannya dengan menyalurkan bantuan sembako kepada sejumlah masyarakat Bali di Tanjung Benoa.

Mantan Bupati Badung dua periode ini bersama PENA NTT menyalurkan bantuan sembako kepada warga nelayan Kampung Flores, Tanjung Benoa.

Sebelum membagi sembako, Penglingsir Puri Agung Mengwi ini menyampaikan bahwa  ini momentum awal tahun  dan yang pertama disapa adalah warga nelayan Kampung Flores di Tanjung Benoa.

Anggota DPD RI Bali yang membidangi Komisi III (Bidang Agama, Pendidikan, Kesehatan, Budaya, Pariwisata dan Stabilitas Keamanan) mengatakan terharu dapat berjumpa dengan warga Kampung Flores.

“Kehadiran saya di Kampung Flores ini bukan suatu yang kebetulan. Saya berkomunikasi dengan Kepala Ombudsman Provinsi Bali, Pak Umar, ” katanya

Dari komunikasi itu ia meminta agar dapat berbagi kasih dengan warga di awal tahun.

Dan Kepala Ombudsman menyarankan agar bantuan sembako disalurkan ke warga nelayan Kampung Flores, Tanjung Benoa bersama PENA NTT.

“Saya hadir sebagai anggota DPD RI yang mewakili masyarakat Bali, bukan mewakili partai politik. Jadi tidak ada kepentingan di baliknya. Ini murni kemanusiaan,” kata Gde Agung.

Setelah sambutan, Gde Agung menyerahkan 50 paket bantuan sembako secara simbolis yang diterima warga setempat.

Paket sembakonya berupa  10 kg beras, 10 butir telur ayam, dan 1 liter minyak goreng dan 1 kg gula pasir. ***

Baca Juga:   PENA NTT Bersama PT Indojet Kembali Salurkan Sembako kepada Masyarakat Tanjung Benoa

Editor – Igo Kleden

Berita Terkait

Leave a Comment