Home Destinasi ‘Go Local’ by Marriot International Inc. Kini Menyapa Anda

‘Go Local’ by Marriot International Inc. Kini Menyapa Anda

by Igo Kleden

BALI|PARADISO.CO.ID – Marriott International Inc. yang mengelola Hotel Four Points by Sheraton Bali Ungasan dan 24 hotel Marriott lainnya di Bali, selalu hadir memberikan inovasi terbaik dengan menawarkan kemudahan bila Anda hendak berlibur di Bali.

Melihat trend yang terjadi dan juga menjawab kebutuhan pasar yang ada dimana wisatawan lokal  menjadi market utama pariwisata saat ini, Marriott International Inc. kini hadir dengan situs https://www.marriott.com/id/default.mi.

Situs ini  berbasis  Bahasa Indonesia. Wisatawan lokal sangat  dimudahkan dengan penggunaan Bahasa Indonesia dalam setiap menu yang tersedia. Mulai dari proses pencarian hotel sampai kepada pemesanan kamar, juga akan hadir halaman khusus situs hotel dengan Bahasa Indonesia secara keseluruhan.

Perkembangan situs dalam Bahasa Indonesia yang bertajuk “Go-Local” ini  diharapkan dapat memberikan pengalaman baru dan memudahkan para wisatawan lokal yang ingin menginap di Four Points by Sheraton Bali Ungasan yang berlokasi di Jalan Raya Uluwatu, Banjar Giri Dharma Ungasan.

Hotel ini memiliki 270 kamar, 8 ruang pertemuan, dan 1 ballroom, juga menyediakan berbagai macam fasilitas terbaik seperti 2 kolam renang utama serta fasilitas kebugaran dan spa.

Pemandangan indah Garuda Wisnu Kencana juga bisa Anda nikmati dari hotel ini  sambil  bersantap menikmati menu Nusantara kaya rasa di Evolution Restaurant & Bar. Four Points by Sheraton Bali, Ungasan akan memberikan kepada para tamu pengalaman yang luar biasa selama Anda menginap di hotel ini. ***

Baca Juga:   Menteri Perindustrian Tegaskan Bali Menjadi Pilot Project Pengembangan Kendaraan Listrik

Editor – Igo Kleden

 

Berita Terkait