Home Event Hargai Seniman Perempuan, PHMHOTELS Gelar ART MUSIC FESTIVAL 2022

Hargai Seniman Perempuan, PHMHOTELS Gelar ART MUSIC FESTIVAL 2022

by Igo Kleden

BALI|PARADISO INDONESIA -Di bulan Oktober ini ada yang berbeda dari hotel yang tergabung dalam manajemen PHMHOTELS. Ada kegiatan Art Music Festival 2022 yang memberikan pernghargaan khusus kepada seniman perempuan.

Event ART MUSIC FESTIVAL ini memang  telah menjadi agenda rutin tahunan dan akan berlangsung dari bulan Oktober 2022 hingga November 202. Tema yang dipilih kali ini adalah “Perempuan dan Karya Seninya”. Wujud dan kegiatan Art Music Festival 2022 ini akan hadir di 15 unit hotel di bawah naungan PHMHOTELS yang tersebar  di 7 kota berbeda di Indonesia.

Marcia Amandary,  Direktur Brand & Creative PHMHOTELS  dalam acara press conference yang berlangsung di The Haven Seminyak Bali menyampaikan bahwa memilih sosok perempuan dalam agenda kali ini untuk memberikan apresiasi kepada perempuan sekaligus menghargai karya – karya para wanita.

“Kami memilih sosok seniman perempuan karena mereka layak mendapat apresiasi yang begitu besar atas
karya-karyanya,”ungkap Marcia.

Marcia juga menegaskan bahwa ART MUSIC FESTIVAL akan selalu ada di setiap tahun dan menjadi agenda rutin karena PHMHOTELS peduli dengan seni dan budaya Indonesia.

Berbagai rangkaian acara telah dipersiapkan di seluruh cabang hotel THE HAVEN, THE 1O1, 1O1 URBAN, dan FRii yang secara  khusus  menambah sensasi nginap yang diselaraskan dengan program dari PHMHOTELS yakni Stay, Eat, Experience.

Tidak berhenti disitu, berbagai bentuk kegiatan media sosial pun akan banyak diadakan untuk lebih memeriahkan seluruh rangkaian acara. Diharapkan dengan adanya program ART MUSIC FESTIVAL 2022, PHMHOTELS memberi dampak baik bagi pemulihan wisata di Indonesia, juga agar selalu memberikan alasan para wisatawan agar mendapatkan pengalaman menginap yang tak terlupakan.

Baca Juga:   Menparekraf Kunjungi Desa Wisata Candirejo Magelang

Beberapa program yang dihadirkan di berbagai unit PHMHOTELS seperti :
THE HAVEN Bali Seminyak  ada  Promo Kuliner Bertema Sate Nusantara
, Kegiatan Cooking Class Bagi Tamu Yang
Menginap
 dan Penampilan Pemain Rindik
. Sementara di THE 1O1 Palembang Rajawali  Kegiatan Nail Art Bagi Tamu Yang Menginap
, Promo Minuman Latte Art
, Pameran Lukis Karya Warno Warni
 Canvas Painting
.

Di THE 1O1 Bandung Dago  juga ada tawaran Penampilan Musisi Perempuan
 serta Pameran Lukis Digital
.

THE HAVEN SUITES Bali Berawa  ada Kegiatan Digital Painting Dengan Pakaian Adat Bali Madya Bagi Tamu Yang Menginap. Sementara  di THE 1O1 Yogyakarta Tugu ada tawaran Promo Kuliner dengan Grill & Beer / Wine, Pameran Karya Ahmad Alwy
, Pelatihan Jamu Dari Mbak Tuk dan Kopi Bertajuk “Dari Hulu ke Hilir.”

Di THE 1O1 Bali Fontana Seminyak  akan menampilkan Kegiatan Face Painting dan Henna Oleh @Sharahennaart Bagi Tamu Yang Menginap. THE 1O1 Jakarta Airport CBC  ada Promo Kamar Untuk Perempuan dan Sahabat
, Berbagi Cendera Mata Spesial
 serta Pameran Lukisan.

Di 
THE 1O1 Malang OJ  ada Promo Minuman Mocktail
 Pameran Foto Karya Photographer 
Perempuan
, Lomba Bertema Karya Seni Bagi
 Disabilitas
. THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa  ada Pameran Lukis dan Penampilan Lukis Digital Karya Vy Patiah
 dan Penampilan Musisi Perempuan

THE 1O1 Jakarta Airport CBC  ada Promo Kamar Untuk Perempuan dan Sahabat, Berbagi Cendera Mata Spesial dan Pameran Lukis.

Baca Juga:   Bali, Fab Island Pertama di Dunia Dukung Ekosistem Teknologi Digital

THE 1O1 Bogor Suryakancana ada Paket Menginap Bertema Bollywood, Promo Kuliner Bertema Bollywood dan Penampilan Musik dan Tarian India. THE 1O1 Bali Oasis Sanur  ada Kegiatan Fruit Carving dan Membuat Canang Bagi Tamu Yang Menginap dan Penampilan Musisi Perempuan.

FRii Gili Trawangan  ada juga Berbagi Cendera Mata Karya Ibu-Ibu Bayan, Penampilan Perajin Kaos Eco Print
 dan juga Area Swafoto Bertema Baju Adat Bayan.

THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa  ada  Pameran Lukis dan Penampilan Lukis Digital Karya Vy Patiah dan Penampilan Musisi Perempuan

1O1 URBAN Jakarta Thamrin juga melaksanakan Pameran Digital Karya Seniman – Perempuan
, Kegiatan Mewarnai dan Kelas memasak – Bertemakan Seni Bagi Tamu Yang – Menginap

FRii Bali Echo Beach : ada Kegiatan Cooking Class Bagi Tamu Yang Menginap

Menurut Marcia akan ada Promo Kamar Untuk Perempuan dan  Musisi Perempuan. “Tentunya seluruh acara dan program memiliki ketentuan yang berbeda-beda dan jadwal yang juga tidak sama dan dapat dicari info lebih rinci melalui akun media sosial masing-masing unit,” tegas Marcia.***go

Berita Terkait