HBI Berbagi di Tengah Pandemi Covid19

Paradiso.co.id|Denpasar – Himpunan Bartender Indonesia bersama dengan para sponsor dan donatur melakukan kegiatan pembagian sembako kepada para bartender yang terkena dampak covid 19. Pembagian sembako dilakukan pada 3 juni 2020 di kawasan Legian.

“Kita berharap semoga sembako ini dapat meringankan sedikit kesulitan teman – teman yang terkena dampak covid19. Nilainya memang tidak terlalu besar dan semoga kami diberi kelancaran dalam usaha di tengah pendemi ini sehingga di masa depan bisa membantu lebih banyak lagi, ” demikian disampaikan I Nyoman Lila Yudiana selaku perwakilan dari Arak Dewi Sri.

Jumlah sembako yang di bagikan adalah sebagai berikut Beras 750 kilogram, Minyak goreng 150 liter, Telor 1500 butir, Roti 100 bungkus dan Mie instan 38 kardus

“Semoga kami bisa terus membantu teman – teman di tengah situasi sulit ini, kami mereka tidak merasa sendiri karena di situasi yang serba sulit saat inilah waktu kita untuk saling menguatkan. Saya berterima kasih sekali kepada semua sponsor dan donatur yang sangat perduli kepada rekan rekan kami di dunia hospitality dan bartender pada khususnya, semoga selalu di beri kemudahan dalam setiap usahanya,” demikian disampaikan oleh Bayu Hendra selaku Ketua HBI.

Diharapkan kegiatan ini dapat menjadi pemicu kegiatan kegiatan lain untuk membantu para ujung tombak pariwisata di tengah situasi yang sulit seperti saat ini. Kegiatan ini terlaksana tidak lepas dari dukungan sejumlah sponsor diantaranya Dewi Sri Arak dan Brem Bali, Squeeze Juice, Bilva Duren dan Telor, Coco Loco, Toffin Syrup, Prambanan Kencana, Pim Bali dan The Bartimes. *go

Igo Kleden

Igo Kleden

I am journalist...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *