Kian Peduli, KPF Bali Kembali Bagikan Seribu Paket Sembako

Paradiso.co.id|Denpasar – Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat dari berbagai elemen yang terdampak virus Corona (Covid-19), termasuk kalangan insan media, PT KontakPerkasa Futures (KPF) Bali kembali menggelar kegiatan sosial di Denpasar dan di sejumlah wilayah di Bali, Sabtu (6/6/2020).

Kali ini, dengan mengusung program “Sharing is Caring”, KPF Bali yang sejak tahun 2007 hadir di Bali dan berkantor di Ruko Sunset Paradise RA 01-05, Jalan Sunset Road, Kuta, bergetak cepat dan kembali membagikan seribu paket sembako, yang masing-masing paket berisi 5 kg beras, 1 kg gula pasir, 1 liter minyak goreng, susu kental manis, kemasan ikan olahan (sarden), dan biskuit.

Mewakili KPF Bali, I Wayan Gelis Ardika (Executive Manager), yang juga Koordinator Wakil Pialang Berjangka KPF Bali, menjelaskan, aksi kegiatan kemanusiaan ini merupakan program lanjutan dari perusahaan. KPF Bali bergerak di bidang jasa keuangan non perbankan, yaitu penghubung antara investor/nasabah dan pedagang di bursa berjangka Jakarta.

Kondisi saat ini katanya, tidak mengurangi minat para Investor untuk bertransaksi melalui fasilitas online (Aplikasi Trade Pro KPF) yang dapat digunakan dimana saja. Selain itu minat investor juga dipicu oleh produk unggulan, yaitu emas yang merupakan aset “safe haven” dan merupakan produk yang banyak dicari masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

“Paket bantuan sembako ini merupakan hasil donasi dari seluruh karyawan dan manajemen PT KontakPerkasa Futures Bali, yang kali ini dibagikan kepada bebetapa panti asuhan, rumah-rumah badeng, para tenaga medis, termasuk wartawan,” ujar Wayan Gelis Ardika, usai menyerahkan puluhan paket sembako secara simbolis kepada Djoko Moeljono, Koordinator Ukhuwah Jurnalis Bali (UJB), sekaligus Penasehat Media Online Indonesia (MOI) Bali.

Didampingi Rizkal Fajri Tuankotta (Manager Marketing), Agung Mahesa, Ratu Ayu, Irawan, Siswoko, dan Made Pule, Wayan Gelis Ardika juga menyerahkan sejumlah paket sembako ke Kantor LPP RRI Denpasar.

Sebulan lalu, tepatnya Kamis (7/5/2020), KPF Bali juga mendistribusikan seribu paket sembako kepada masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan di sejumlah lokasi di 9 kabupaten dan kota di Bali, termasuk di beberapa panti asuhan. Sebelumnya, sejumlah bantuan juga diberikan kepada para pengemudi ojek online (ojol) berupa pemesanan makanan melalui aplikasi, yang mana makanan tersebut diberikan kembali kepada ojol tersebut, ditambah dengan pemberian hand sanitizer.

“Semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir, sehingga roda bisnis dapat kembali berjalan normal dan masyarakat bisa hidup dengan tenang dan nyaman,” harap Wayan Gelis Ardika. *

Igo Kleden

I am journalist...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *