Home EkoBis Hyundai Hadirkan Mobil Listrik Terbaru dan Inovasi Layanan Terdepan di IIMS 2024 

Hyundai Hadirkan Mobil Listrik Terbaru dan Inovasi Layanan Terdepan di IIMS 2024 

by Editor Bali

Sebagai pionir di ekosistem EV Indonesia, Hyundai bawa semangat baru bertajuk “Hyundai EV. Expect more.” di tahun 2024 ini.

  • HMID juga menampilkan inovasi kendaraan listrik melalui SEVEN Concept dan All New KONA Electric, serta secara resmi meluncurkan IONIQ 5 Batik di IIMS 2024.
  • IONIQ 5 Batik tersedia secara terbatas dengan harga Rp990.000.000,- (OTR Jakarta).
  • Hyundai pun juga tingkatkan pengalaman kepemilikan kendaraan listrik yang worry-free melalui program Hyundai Hadir Untukmu: Hyundai Jaga, Hyundai Jamin.

JAKARTA, PARADISO INDONESIA – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mempertegas komitmennya untuk menghadirkan solusi mobilitas terdepan di Indonesia pada partisipasinya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang berlangsung selama 15–25 Februari 2024 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Melalui perhelatan ini juga Hyundai ingin memperkuat kepemimpinannya di ekosistem kendaraan listrik melalui semangat baru bertajuk “Hyundai EV. Expect more.” guna mendorong elektrifikasi di Indonesia yang ditunjukkan melalui peluncuran IONIQ 5 Batik serta menampilkan SEVEN Concept dan All New KONA Electric.

Menjadi pionir dalam memperkenalkan kendaraan listrik sebagai solusi mobilitas masyarakat Indonesia sejak 2020, Hyundai telah membuktikan komitmennya dalam membangun ekosistem EV dari hulu ke hilir melalui pembangunan pabrik battery cell dan battery pack, produksi EV perdana dalam negeri, serta perluasan lebih dari 200 charging station di seluruh penjuru Indonesia. Upaya-upaya ini berperan penting dalam menyokong transformasi menuju transportasi kendaraan listrik, sekaligus membuka peluang baru bagi industri otomotif Indonesia dalam mengadopsi teknologi canggih dan berkelanjutan.

Baca Juga:   Menparekraf Paparkan Pengembangan Parekraf Berkelanjutan Indonesia di India

Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Hyundai memiliki visi Progress for Humanity untuk terus berinovasi menciptakan masa depan yang lebih baik, salah satunya melalui pengembangan berkelanjutan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia  yang memiliki potensi besar untuk menjadi pemain penting di ASEAN. Hal ini selaras dengan salah satu misi pemerintah untuk menjadikan Indonesia sebagai EV hub di Asia Tenggara. Sejalan dengan mimpi besar ini, Hyundai akan terus memimpin dan mengakselerasi elektrifikasi industri otomotif di Indonesia dengan mendorong penguatan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia melalui investasi terarah dan kemitraan strategis yang merangkul pemangku kepentingan secara luas, baik itu pemerintah maupun pelaku industri terkait.”

Berita Terkait