Home EkoBis Kini CITILINK Punya Kantor CITILINK CORNER BALI NUSRA di DENPASAR

Kini CITILINK Punya Kantor CITILINK CORNER BALI NUSRA di DENPASAR

by Igo Kleden

DENPASAR|PARADISO INDONESIA  – Citilink, maskapai Low Cost Carrier terkemuka di Indonesia, membuka kantor terbarunya, Citilink Corner Bali Nusra  di Denpasar, Bali. Kantor yang diresmikan penggunaanya pada Rabu (8/3/2023)  oleh Vice President Sales & Distribution Citilink Indonesia, Emir Bustamam dan Direktur Citilink Corner Denpasar,  Simon Purwa.ditandai dengan pemotongan tumpeng dan disaksikan oleh  Head of Offline Channel Dept Citilink Indonesia, Rahmakika Rahardiasari serta Direktur Utama KCBJ Tour & Travel, Al Purwa.

Kehadiran kantor baru ini  diharapkan akan memberikan aksesibilitas yang signifikan  untuk perjalanan domestik maupun internasional bagi penduduk Bali dan sekitarnya.

Vice President Sales & Distribution Citilink Indonesia, Emir Bustamam dalam keterangan persnya menjelaskan dibukanya Kantor Citilink Corner Bali Nusra di Denpasar menjadi bagian dari program dan tujuan Citilink dalam ekspansi bisnis di Pulau Dewata. Pilihan tepat bagi Citilink karena Bali sebagai ujung tombak pariwisata terkemuka di Indonesia dan Dunia.

Sampai dengan saat ini Citilink memiliki 40 Frekuensi dari dan ke Bali, dan melayani rute menuju Jakarta (Cengkareng & Halim Perdana Kusuma), Surabaya, Bandung, Ujung Pandang, Balikpapan, Lombok Praya, Tambolaka, Labuan Bajo dan Dili (Timor Leste).

“Citilink Corner Bali Nusra adalah bukti komitmen kami terhadap industri pariwisata Indonesia, dan pengakuan kami terhadap Bali sebagai pusat pariwisata Indonesia,” kata Emir Bustamam.

“Dengan membuka kantor ini, kami berharap dapat menawarkan masyarakat opsi perjalanan udara yang nyaman dan terjangkau untuk menjelajahi banyak destinasi indah di Indonesia dan di luar negeri”tambah Emir.

Baca Juga:   MyRepublic Gandeng Google Cloud untuk Mempercepat Transformasi Digital

Citilink Corner Bali Nusra akan menawarkan berbagai layanan, termasuk pemesanan penerbangan, pembelian tiket, dan konsultasi perjalanan wisata. Dengan penambahan kantor baru ini, Citilink bertujuan untuk membuat perjalanan udara mudah dijangkau dan terjangkau untuk semua orang, sambil memberikan pelanggan kesempatan untuk mempelajari promo-promo dan paket perjalanan terbaru dari Citilink.

Sementara Simon Purwa, Direktur Citilink Corner Bali Nusra mengatakan Citilink Corner Bali Nusra juga memberikan kesempatan bagi siapapun untuk dapat menjadi Mitra Citilink Corner.

“Menjadi Mitra Citilink Corner memberikan sejumlah manfaat, seperti kesempatan mendapatkan penghasilan tambahan dari penjualan tiket pesawat dan layanan Citilink, akses ke promo dan diskon menarik, dukungan dan bantuan dalam menjalankan bisnis, akses ke informasi dan teknologi terbaru, peningkatan kredibilitas bisnis, serta menjadi bagian dari komunitas bisnis travel yang terus berkembang.” Kata Simon Purwa.

Citilink Corner Bali Nusra mencerminkan komitmen Citilink untuk menyediakan opsi perjalanan yang nyaman dan mudah dijangkau bagi masyarakat di seluruh Indonesia dan di luar negeri, terutama untuk Bali, pusat pariwisata Indonesia. Perusahaan berharap dapat melayani masyarakat Bali dan membantu mewujudkan impian perjalanan mereka.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Citilink Corner Bali Nusra, dapat melalui :  E-mail ke sales@citilinkcorner.id Telephone : 0361-227156 Instagram : @citilinkcorner.id   ***igo

Berita Terkait