Home Destinasi Komit Jaga Kualitas, 7 Properti Artotel Group Raih TRAVELERS’ CHOICE AWARD 2021 dari TRIPADVISOR

Komit Jaga Kualitas, 7 Properti Artotel Group Raih TRAVELERS’ CHOICE AWARD 2021 dari TRIPADVISOR

by Igo Kleden

JAKARTA|PARADISO.CO.ID – ARTOTEL Group, manajemen operator hotel Indonesia yang mengintegrasikan 4 unit bisnis, Hotel (Stay), Food & Beverages (Dine), Event Management (Play), & Curated Merchandise (Shop) meraih penghargaan “Traveler’s Choice Award 2021” dari TRIPADVISOR.

Ada  tujuh hotel yang dikelola oleh ARTOTEL Group yang meraih penghargaan bergensi ini yakni ARTOTEL Thamrin – Jakarta, De Braga by ARTOTEL – Bandung, ARTOTEL – Yogyakarta, ARTOTEL Sanur – Bali, Goodrich Suites, ARTOTEL Portfolio – Jakarta, ARTOTEL Gajahmada – Semarang, dan Rooms Inc Semarang.

Traveler’s Choice Award 2021 adalah sebuah penghargaan dari TRIPADVISOR yang diberikan kepada hotel-hotel yang dengan konsisten memberikan pengalaman fantastis kepada wisatawan di seluruh dunia serta mendapatkan reviews dan rating yang positif selama satu tahun terakhir.

Yulia Maria, Direktur Komunikasi dan Pemasaran ARTOTEL Group mengatakan Kami sangat bangga telah meraih penghargaan ini dan kami dedikasikan penghargaan ini untuk para staf hotel yang tetap semangat dan konsisten memberikan pelayanan terbaiknya kepada para tamu meskipun kondisi pariwisata Indonesia mengalami masa yang sangat sulit akibat terjadinya pandemi Covid 19.

Konsistensi mereka untuk melayani tamu dengan senyum terbaiknya selama 1 tahun terakhir tidaklah sia -sia. Kami berharap penghargaan ini juga dapat menginspirasi hotel-hotel lainnya di bawah naungan ARTOTEL Group yang belum meraih penghargaan untuk meningkatkan pelayanan terbaiknya kepada para tamu.

Baca Juga:   Menparekraf Ingin Indonesia Memiliki Peta Geospasial Pariwisata

Selain itu, kami juga berterima kasih kepada para tamu kami yang sangat setia menginap dan berkunjung ke hotel-hotel kami dan memberikan reviews atau rating yang positif.

Seperti diketahui  ARTOTEL Group adalah manajemen operator hotel Indonesia yang mengintegrasikan 4 unit bisnis, Hotel (Stay), Food & Beverages (Dine), Event Management (Play), & Curated Merchandise (Shop).  Dengan mengusung konsep brand Gaya Hidup, ARTOTEL Group menawarkan berbagai pilihan brand di industri hotel dari hotel bujet, butik, hingga hotel mewah untuk memenuhi kebutuhan akomodasi dari semua target market, terdiri dari BOBOTEL, ARTOTEL, ARTOTEL CURATED, ARTOTEL PORTFOLIO, ARTOTEL CASA, ARTOTEL VILLA, & ARTOTEL SUITES. Di bidang Food & Beverage, ARTOTEL Group menyediakan jasa pengelolaan Restoran, Bar, dan Beach Club.

Sementara melalui Event Management, ARTOTEL Play dan Curated Merchandise dengan brand MART, ARTOTEL Group memiliki visi memajukan industri kreatif Indonesia dengan mendukung para seniman muda untuk berkarya melalui kolaborasi yang diciptakan berupa kegiatan pameran, pertunjukan, workshop, dan produksi merchandise berkarakter seni yang dapat dipakai sehari hari dengan harga terjangkau.

Properti yang dikelola Artotel Group meliputi  ARTOTEL Thamrin – Jakarta, Sanur – Bali, Yogyakarta, Gajahmada – Semarang & Haniman – Ubud. ARTOTEL Curated: de Braga by ARTOTEL – Bandung. ARTOTEL Portfolio: Goodrich Suites – Jakarta, Kemang Icon – Jakarta. ROOMS INC.: Semarang. BOBOTEL: Gatot Subroto – Medan.

Baca Juga:   Resor HOSHINOYA Ubud Buka Kembali Juli 2021. Dapatkan Penawaran Spesialnya...

Sementara F&B Outlets seperti DOUBLECHIN, BANG BANG, LIDAH LOKAL, ROCA, BART, BISTRO DE BRAGA, B10 CAFÉ, FAT ELEPHANT, 11/12 ROOFTOP BAR, SIXTY, RHYTHM ROOM, The Edge Kemang.

Pipeline diantaranya ARTOTEL: Setiabudi – Jakarta, ARTOTEL CASA: Kuningan – Jakarta, BOBOTEL : Poris 88 – Tangerang. ARTOTEL Curated: The Reiz Suite – Medan. ARTOTEL Porfolio : Huni Huna – Nusa penida***

Editor – Christ

Berita Terkait