Home News Komunitas CRV Club Indonesia Chapter Ranah Minang Serahkan Bantuan untuk korban Galodo di Agam dan Tanah Datar

Komunitas CRV Club Indonesia Chapter Ranah Minang Serahkan Bantuan untuk korban Galodo di Agam dan Tanah Datar

by Editor Bali

TANAH DATAR, PARADISO INDONESIA – Kepedulian antar sesama ditunjukkan Komunitas CRV Club Indonesia chapter Ranah Minang. Kali ini, Komunitas CRV Club Indonesia chapter Ranah Minang memberikan bantuan dan santunan kepada korban Galodo di Tanah Datar dan Agam.

Kegiatan ini juga disupport oleh chapter se-Indonesia dan pengurus pusat yang ikut berpatisipasi dalam penggalangan dana.

Ketua CRV Club Indonesia chapter Ranah Minang,  Septian Regia menjelaskan, bentuk bantuan yang diberikan adalah uang tunai serta barang berupa kompor gas lengkap dengan selang dan gas.

“CRV Club chapter Ranah Minang datang langsung ke lokasi bencana untuk menyerahkan bantuan,” ujarnya.

Septian Regia mengatakan, rombongan sebanyak 17 unit dengan pengawalan dari Polresta Kota Solok, agar bantuan bisa di berikan langsung ke tangan korban yang terdampak.

Kegiatan CRV Club Indonesia peduli ini adalah  kali kedua digagas oleh Ketua CRV Club Indonesia chapter Ranah Minang  beserta jajaran pengurus dan member. ***(H)

 

Baca Juga:   Jalin Sinergitas, Kejaksaan Tinggi Bali Sambangi ORI Perwakilan Bali

Berita Terkait