Home News Mantan Sekda Kota Padang,Bakal Calon Kuat Walikota Padang 2024

Mantan Sekda Kota Padang,Bakal Calon Kuat Walikota Padang 2024

by Igo Kleden

PADANG|PARADISO INDONESIA – Siapa yang tidak kenal mantan sekda Kota Padang , yang kini menjabat kKpala DPMD Provinsi Sumatra Barat. Beliau adalah Amasrul SH .

Amasrul dikenal tegas di lingkungan ASN Kota Padang dan karir beliau terus meningkat yang dimulai bulan Januari  tahun 2009 sebagai Camat Koto Tangah. Saat bertugas sebagai camat, beliau   dikenal sangat baik dan supel kepada bawahan bahkan kepada masyarakatnya.

Tidak hanya itu karir beliau terus meningkat sebagai Kepala Dinas di beberapa OPD.  HIngga pada bulan Februari 2019, beliau dipercaya oleh Walikota Padang waktu itu Mahyeldi Ansharullah yang kini sebagai Gubernur Sumatra Barat, sebagai Sekda Kota Padang.

Setelah Mahyeldi Ansharullah dilantik sebagai Gubernur Sumatra Barat pada 2021 Amasrul dipercaya sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Desa Sumatra Barat.

Seiring berjalannya waktu banyak masyarakat serta tokoh masyarakat yang berharap serta mendukung beliau maju sebagai Bakal Calon Walikota Padang  pada 2024 mendatang.

Amasrul sangat berterima kasih sekali atas apresiasi masyarakat Kota Padang serta tokoh masyarakat yang memintanya  untuk menjadi bakal calon walikota mendatang , namun beliau juga akan mengikuti seleksi alam serta meminta dukungan partai, karena apabila tidak ada dukungan partai sangat mustahil akan bertarung di pilkada Kota Padang  di 2024.

Apabila amanah sudah diberikan kepadanya dan juga diridhoi allah SWT serta didukung partai pendukung, beliau berjuang dan bekerja keras menjalankan amanah dengan sebaik baiknya. Namun Amasrul mengatakan tunggu hasil pileg mendatang karena ini yang sangat menentukan, karena jumlah kursi sangat menentukan serta degan siapa berkoalisi. ‘Kita tunggu saja bersama sama,”ujarnya. ***( H )

Baca Juga:    Kembali Bertolak Le Jakarta, Wapres Ingatkan Pentingnya Terobosan Atasi Masalah Air di Kawasan Asia

Berita Terkait