Home Destinasi Negara Asia Mana yang Suka Berenang? Berikut Hasil Survei Agoda

Negara Asia Mana yang Suka Berenang? Berikut Hasil Survei Agoda

by Bowo

Jakarta (Paradiso) – Heat wave (gelombang panas) menjadi topik utama pemberitaan di seluruh Asia tahun ini. Agoda pun meluncurkan Peringkat Popularitas Kolam Renang (Pool Popularity Rank), menyoroti wisatawan Asia mana yang paling antusias memesan akomodasi dengan fasilitas kolam renang yang menyegarkan. Saat suhu udara meningkat, data pencarian Agoda menunjukkan bahwa wisatawan asal India paling mungkin memilih untuk menceburkan diri ke dalam air untuk meredam panas. Sementara Indonesia berada di peringkat ke 8 dari 10 negara yang disurvei.

Saat menelaah kebiasaan bepergian di sepuluh negara Asia, Agoda menemukan bahwa orang India paling sering menggunakan filter pencarian yang hanya menampilkan akomodasi dengan kolam renang. Wisatawan Korea Selatan, Malaysia, Thailand, dan Filipina melengkapi lima besar. Jepang dan Taiwan berada di tengah-tengah, sedangkan orang Indonesia, Vietnam, dan Singapura paling tidak mementingkan keberadaan fasilitas kolam renang.
Andrew Smith, Senior Vice President, Supply di Agoda mengatakan, “Bagi sebagian wisatawan, tidak lengkap rasanya berlibur tanpa menceburkan diri ke kolam renang. Baik untuk berenang santai sendirian atau bersenang-senang di air bersama keluarga, Peringkat Popularitas Kolam Renang versi Agoda menunjukkan bahwa daya tarik kolam renang dirasakan di seluruh Asia. Filter pencarian yang mudah digunakan di platform Agoda membantu semua wisatawan menemukan fasilitas ideal yang paling sesuai dengan kebutuhan dalam perjalanan.”

Baca Juga:   Sambut Komisi X DPR RI, Gubernur Mahyeldi Sebut Pariwisata Sumbar Berharap Dapat Banyak Masukan

Ada tidaknya kolam renang menjadi salah satu dari lima filter pencarian paling populer di Agoda. Filter populer lainnya termasuk sarapan gratis, peringkat bintang, ulasan pengguna, dan pembatalan gratis.

Selain memiliki lebih dari empat juta properti liburan, platform Agoda juga menawarkan lebih dari 130.000 rute penerbangan dan lebih dari 300.000 aktivitas, yang semuanya dapat digabungkan dalam satu pemesanan. Beragam pilihan Agoda menjadikannya platform perjalanan online yang ideal untuk menemukan penawaran menarik dan melakukan pemesanan liburan bebas repot.

Berita Terkait