Nikmati “Healthy Food” di FRii Bali Echo Beach

CANGGU| PARADISO.CO.ID – Ingat Canggu, jangan lupa  FRii Echo Beach Hotel. Ada yang menarik saat pelaksanaan media gathering antara FRii Bali Echo Beach dengan kalangan Media yang ada di Bali, pada Kamis, 3 Desember 2020. Acaranya berlangsung seru dan meriah ditengah hidangan ‘healthy food’ dan juga guyuran door price.

Menurut Muhammad Arifai, Sales & Marketing Manager FRii Echo Beach Hotel acara ini diharapkan menjadi agenda tahunan yang diselenggarakan oleh Hotel untuk membina hubungan baik dengan semua kalangan Media yang ada di Bali. Apalagi di masa pandemic ini  pihak Hotel maupun media dapat saling bekerja sama untuk membangun dan mengembalikan citra pariwisata Bali yang belakangan ini sangat terpuruk akibat  pandemic.

Lebih lanjut Muhammad Arifai yang akrab disapa Phay menjelaskan tujuan  diadakannya kegiatan Media Gathering ini  adalah untuk menyebarluaskan berita-berita positif mengenai dunia pariwisata yang semakin membaik sehingga dunia pariwisata kembali menggeliat, kemudian mensinergikan hubungan antar Hotel dan Media dalam menyampaikan setiap program yang berkaitan selama masa pandemic seperti program CHS maupun CHSE yang wajib dimiliki oleh hotel untuk diketahui oleh khalayak rama, membina relasi secara langsung dengan Media/pers. serta memperkenalkan menu healthy yang menjadi salah satu menu terbaru yang akan disajikan di FRii Bali Echo Beach.

“Saat ini seperti yang kita ketahui adalah tahun yang berat bagi industri pariwisata dan media selalu hadir dalam mengkampanyekan bahwa  dunia pariwisata siap dengan Tatanan Kehidupan Era Baru (New Normal).  Dalam hal ini juga diberitakan bahwa FRii Bali Echo Beach sudah lolos sertifikasi CHS dari Pemprov Bali serta CHSE dari Kemenparekraf dengan nilai sangat memuaskan. Ini adalah bentuk komitmen kita dalam mensupport program pemerintah,” demikian  Moh. Hasan Bisri yang merupakan Hotel Manager FRii Bali Echo Beach dalam pembukaan acara tersebut.

“Untuk itu kami mencoba mengapresiasi teman-teman media dengan mengadakan acara ini. Bagaimana membuat makanan yang sehat, kopi yang enak dan menyehatkan, minumam yang segar agar selalu bugar, karena saat ini yang diutamakan adalah imun kita agar selalu terjaga,”lanjut Moh. Hasan Bisri.

Suasana makin seru dengan hadirnya   Chef Dedy yang  melakukan demo masak secara live di hadapan para awak media. Chef Dedy memperkenalkan salah satu menu andalan yang nantinya dapat dinikmati di FRii Bali Echo Beach yakni “Pan Fried Salmon with Egg Yolk Sabayon and Beetroot Salad”. Sunggug lezat.

Acara media gathering yang dilaksanakan di FRii Bali Echo Beach disponsori juga oleh Gmedia, Livingstone, RedWhite Roastery dan Squezee. ***

Editor – Igo Kleden

Igo Kleden

I am journalist...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *