Home Event “RIMBA” yang Sukses dari Bali Drumholics

“RIMBA” yang Sukses dari Bali Drumholics

by Igo Kleden

DENPASAR|PARADISO.CO.ID – Kreativitas dan inovasi memang tidak bisa dibatasi. Hal ini terlihat dari keberadaan Bali Drumholics. Komunitas yang dibentuk di Denpasar ini  sukses mengadakan pagelaran music bertajuk “1st Anniversary Concert” di gedung Dharmanegara Alaya Lumintang , Denpasar, 5 Desember 2020.

Acara ini diselenggarakan bertepatan peringatan satu tahun berdirinya  komunitas anak-anak dan remaja penggemar dan penabuh drum di Bali.

“Awalnya acara ini digagas oleh founder, pembina dan orang tua anak-anak anggota Bali Drumholics. Bali Drumholics 1st anniversary concert ini  diharapkan dapat menghidupkan minat anak-anak dan remaja khususnya penggemar drum dan perkusi di Bali,” kata Ketua  Bali Drumholics, Agung Kertiyasa.

Acanya pun berlangsung meriah. Para pendukung acara yang merupakan anggota Bali Drumholics sukses membawakan sebuah pertunjukan kreatif selama 60 menit bertema “RIMBA” yang mempersonifikasikan manusia  ditengah proses pembangunan yang tiada henti dan kesibukan duniawi untuk mengejar materi, namun tetap merindukan kesejukan rimba.

Konser dikemas dalam beberapa pertunjukan menarik seperti drum ensemble, drum battle, duo drum dan penampilan bintang tamu drummer muda Bali Kanhaiya dan Deny Surya yang merupakan drummer group band Dialog Dini Hari.

Sebelumnya,  pada 3 December 2020 lalu,  sebagai materi tambahan, para anggota Bali Drumholics berkesempatan untuk mengikuti ‘coaching clinic’ dan ‘drum coaching’ yang meliputi teknik bermain drum dan berbagi pengalaman dengan bintang tamu Kanhaiya dan Deny Surya .

Baca Juga:   Peringati Hari Kartini, Kaniva International Gelar Event 'Dessert Plating and StoryTelling Competition'

“First Annivesary Drumholics Concert  diharapkan dapat menjadi bukan saja sebuah konser perayaan, melainkan juga sebuah konser yang dapat mengilhami para pecinta dan penggemar drum dan perkusi di Bali untuk terus semangat dalam belajar dan berkarya,”tegas Agung Kertyasa.

Bali Drumholics adalah merupakan sebuah komunitas para penggemar dan pemain drum anak-anak dan remaja di Bali. Komunitas ini  ingin memberikan wadah bagi anggotanya  dalam berkarya, berbagi pengalaman dan berbagi semangat dalam bermusik khususnya drum dan perkusi. Silahkan difollow  media sosial Bali Drumholics  untuk mendapatkan informasi kegiatan di Instagram  @balidrumholics. ***

Editor – Igo Kleden

 

 

 

 

 

 

 

Catatan untuk Editor:

Informasi lebih lanjut terkait Bali Drumholics dan pendaftaran keanggotaan dapat diperoleh dengan menghubungi Instagram @balidrumholics atau nomer berikut :

Berita Terkait

Leave a Comment