Peduli Wanita Indonesia, Wuling Care For Her Hadir Perdana di Denpasar

Denpasar (Paradiso) – Wuling Motors melalui PT. Kumala Cemerlang Abadi  mempersembahkan Wuling Care For Her yang merupakan bentuk kepedulian dan komitmen Wuling dalam memberikan nilai tambah kepada Wanita Indonesia. Wuling Care For Her hadir Perdana di Kota Denpasar dan akan berlangsung pada 9 Kota lainnya hingga Desember 2020. Kota itu antara lain Kendari, Manado, Palu, Gorontalo, Palopo, Ternate, Kolaka, Mamuju, dan Makassar.

Wuling Care For Her bertujuan untuk menjadi wadah dalam memberikan edukasi mengenai Pencegahan Kanker Payudara serta Keselamatan Berkendara di jalan raya bagi wanita yang sering diabaikan dan tidak menjadi prioritas utama oleh kaum hawa.

“Melalui Wuling Care For Her, kami berharap wanita semakin peduli terhadap keselamatan dirinya terutama kesadaran akan pentingnya deteksi dini  kanker payudara dan keselamatan berkendara di jalan raya. Kami sangat senang dapat memberikan manfaat dan semangat kepada pelanggan khususnya Wanita Indonesia. Kami juga berharap program ini dapat berkesinambungan dan memberikan efek positif bagi banyak orang,”ujar Ivan Pudya Sumanta, Manager Marketing Kumala Group.

Bertepatan dengan Perayaan Hari Wanita Internasional, Wuling Care For Her menggandeng Yayasan Kanker Indonesia Cabang Bali dalam memberikan edukasi mengenai Pencegahan Kanker Payudara melalui pembicara dr. I Putu Ari Gunawan, M.Biomed, Sp.B serta Erwin Ariyanto A.Ma perwakilan dari UPT Pelayanan Darat Dinas Perhubungan Kota Denpasar untuk memberikan Tips aman berkendara di jalan  raya.

Pada saat event berlangsung, setiap yang melakukan test drive turut berpartisipasi dalam memberikan donasi kepada para pejuang kanker payudara di Indonesia. Setiap test drive yang dilakukan, bernilai donasi sebesar Rp 10.000,- yang akan dikumpulkan hingga Desember 2020 dan diberikan kepada Yayasan Kanker Indonesia.

Selain itu pada event kali ini, Wuling Kumala membagikan Masker dan Hand Sanitizer kepada seluruh Wanita yang hadir sebagai bentuk kepedulian terhadap pencegahan Virus Corona.

Saat ini Wuling Kumala memiliki 20 cabang yang ada di Sulawesi, Maluku, dan Bali antara lain Makassar Pettarani, Trans Studio Mall Makassar, Bone, Maros, Gowa, Pare pare, Palopo, Mamuju, Palu, Gorontalo, Manado Malalayang, Manado Ringroad, Tomohon, Minahasa Utara, Kendari, Kolaka, Bau Bau, Denpasar, Gianyar, dan Ternate. Untuk info yang lebih detail, pelanggan bisa menghubungi dealer Wuling Kumala terdekat.

Tentang Kumala Group

Berdiri pada tahun 1983, bermula dari perusahaan jual mobil bekas dan baru. Saat ini Kumala Group semakin bertumbuh dan memiliki jaringan usaha di Indonesia Tengah dan Indonesia Timur. Bisnis Kumala Group sendiri meliputi :

  • Bisnis otomotif sebagai dealer resmi, bekerjasama dengan merek internasional seperti Hino, Wuling, Mazda, Honda, dan Mercedes-Benz
  • Bisnis property, seperti Primewood Mansion Makassar, Pettarani Business Centre Makassar, maupun rental property.
  • Bisnis trading sebagai distributor resmi oli dan ban merek : Agip, Henkel, Fuchs, Maxxis, Double coin, continentals dan dynacargo.
  • Bisnis tambang dan rental alat berat
  • Bisnis Hospitality seperti Tanamera Coffee Pettarani

Cita – cita kami, menjadikan Kumala Group sebagai salah satu perusahaan dengan jaringan terbesar di Indonesia Tengah dan Timur. (*)

Igo Kleden

I am journalist...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *