PENA NTT Bersama PT Indojet Kembali Salurkan Sembako kepada Masyarakat Tanjung Benoa

PARADISO.CO.ID|TANJUNG BENOA – Perhimpunan Jurnalis NTT, (PENA NTT) Bali Sabtu 25 Juli 2020, lagi – lagi mendapat kepercayaan dari PT Indojet Sarana Aviasi Bali, untuk menyalurkan paket sembako kepada masyarakat. Kali ini puluhan keluarga nelayan Tanjung Benoa Bali mendapat bagian.

Direktur PT Indojet Sarana Aviasi Bali, Stevanus ‘Evan’ Gandi yang turut menghantarkan paket sembako kepada warga kampung nelayan Tanjung Benoa mengatakan, meskipun Bali sudah memasuki Tatanan Kehidupan Bali Era Baru atau yang lebih populer dengan sebutan new normal, bukan berarti serta merta kehidupan ekonomi masyarakat telah berlangsung normal.

‘Kami dari PT. Indojet Sarana Aviasi Bali, sangat yakin bahwa masih banyak masyarakat kita yang membutuhkan topangan motivasi untuk bangkit. Ekonomi masyarakat belum normal. Kita ini baru saja memasuki babak baru, tentu masih membutuhkan penguatan-penguatan tetutama untuk memotivasi masyarakat menata kembali ekonominya yang benar-benar mengalami kesulitan selama pandemic covid-19,’ ujar Evan yang juga adalah anggota Kehormatan PENA NTT Bali ini.

Direktur PT Indojet Sarana Aviasi Bali, Stevanus ‘Evan’ Gandi


Sementara itu, Ketua PENA NTT Bali, Igo Kleden menyampaikan terimakasih kepada PT. Indojet Sarana Aviasi Bali yang kembali mempercayai PENA NTT Bali, untuk menyalurkan CSR perusahaan penyewaan pesawat pribadi tersebut dalam bentuk paket sembako.

Kepercayaan kepada PENA NTT Bali untuk menyalurkan paket sembako yang dilakukan Sabtu 25 Juli 2020 tersebut bukanlah yang pertamakalinya. Tercatat sudah berkali-kali PT. Indojet Sarana Aviasi Bali membagikan paket sembako kepada masyarakat, bekerjasama dengan PENA NTT Bali.

‘Apa yang dilakukan PT. Indojet Sarana Aviasi Bali, yang secara rutin membagikan paket sembako kepada masyarakat adalah ekspresi kepedulian terhadap sesama dalam masa pandemic Covid-19. PENA NTT berharap, apa yang dilakukan PT. Indojet Sarana Aviasi Bali ini dapat menggugah perusahaan-perusahaan lain yang peduli terhadap nasib sesama. PENA NTT siap menyalurkan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan,’ ujar Igo yang juga Ketua Media Online (MOI) Bali ini. ***

Igo Kleden

Igo Kleden

I am journalist...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *