Usai Diverifikasi, Swiss-Belinn Legian Siap Buka untuk Wisatawan pada 1 Agustus 2020

PARADISO.CO.ID|BALI –  Swiss-Belinn Legian, hotel bintang 3 yang terletak di jantung pariwisata Legian ini akhirnya telah melaksanakan implementasi tatanan kehidupan era baru pada Jumat 24, Juli 2020. Hotel yang selama ini mengandalkan 50 persen market Australia ini melaksanakan verifikasi yang dilakukan oleh tim verifikasi Protokol Tatanan Kehidupan Era Baru Provinsi Bali bidang Akomodasi yaitu Alit Arya Subaga, S.H., M.H, Bonaventura Christiani Amd, CHA, I Putu Wiartha Suhita, I Gusti Ayu Ety Setiawati SE, Ak. dan didampingi oleh  tim dari Dinas Pariwisata Provinsi Bali.

Verifikasi ini dilaksanakan untuk menilai kesiapan Swiss-Belinn Legian dalam menerapkan protokol kesehatan berdasarkan penilaian mandiri yang mencakup 20 aspek kelengkapan seperti jasa transportasi, produk pelayanan serta pengelolaan pada bagian Front Office, Housekeeping, pengelolaan manajemen, dapur, restoran hingga ruang meeting yang tersedia.

Bonaventura Christiani Amd, CHA, dan GM Swiss belinn Legian, Yati Artini, CHA

Tim verifikasi menilai kelayakan dari hotel bintang tiga tersebut dalam mengimplementasikan standar tatanan kehidupan era baru. Metode yang digunakan diantaranya dengan wawancara, pemeriksaan dokumen kelengkapan hingga observasi yang dilakukan sejak pukul 10.00 WITA.

Yati Artini, CHA selaku General Manager menuturkan hotelnya siap untuk menyambut tatanan era baru di bidang pariwisata ini. “Dengan adanya sertifikasi ini diharapkan para turis baik domestik maupun mancanegara tidak ragu untuk berkunjung, karena hotel sudah menerapkan protokol kesehatan yang menyangkut kebersihan, kesehatan dan kemanan baik untuk tamu maupun karyawan.”

Hotel yang memiliki fasilitas seperti BaReLoTM Restaurant, Chadis pool & Bar, roof top pool, ruang meeting, Gym hingga Spa ini akan mulai beroperasi kembali pada 1 Agustus 2020. Dengan telah dimilikinya sertifikasi tatanan kehidupan era normal baru, maka Hotel Swiss-Belinn Legian telah siap untuk menyambut kedatangan tamu domestik dan mancanegara yang kembali datang untuk berwisata, utamanya di daerah Legian.

Swiss-Belinn Legian diketahui hotel ini berlokasi di jantung Legian, dekat dengan pantai dan berdekatan dengan Kuta atau Seminyak. Swiss-Belinn Legian ideal bagi mereka yang mencari suasana yang santai dan kasual. Hanya berjarak 8,4 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali, hotel bintang 3 ini dilengkapi dengan 123 kamar tamu, Chadis Rooftop Bar dan kolam renang, BaReLo Restaurant, Chayana Massage Center dan ruang pertemuan Pesamuan yang menawarkan fasilitas untuk pertemuan bisnis kecil, pelatihan, resepsi pernikahan atau makan malam dan pesta pribadi. Ayo….tunggu apa lagi, silahkan rencanakan liburan Anda ke Bali dan staynya di Swiss – belinn Legian.

Sementara dikutip dari laman sosial media, sebelum pandemi banyak juga yang memberi testimoni positif tentang hotel yang berencana akan khusus menggarap market domestik di masa pandemi ini. Seperti diutarakan Tro.o f.s. “Kami menginap 4 malam, sebuah keseruan dalam keramahan yang membanggakan, bersih, dan tidak ada minus di semua fasilitas. Apalagi kolam renang di atap, menghadap pantai, wooowww seru. Menu sarapannya sangat banyak dan variatif, mulai dari menu “ndeso” seperti kesukaan saya, hingga menu western, sampai bingung memilihnya. Yang pasti, tidak menyesal menginap di sini dan akan jadi hotel favorit jika ke Bali lagi,”ujarnya.

Lain lagi ungkapan Tika. “Hotelnya sangat menyenangkan, breakfastnya enak serta letak hotel yang strategis, kemana mana dekat,” ujarnya.

Informasi reservasi silahkan hubungi :

Jl. Padma Utara, Legian, Bali , Indonesia+62 361 760 300

Email: resvsile@swiss-belhotel.com

Editor – Igo Kleden

Igo Kleden

Igo Kleden

I am journalist...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *