Home News Position Partners Resmikan Kantor Baru di Indonesia

Position Partners Resmikan Kantor Baru di Indonesia

by Igo Kleden

Position Partners berikan dukungan terhadap pengenalan automation technology pada sektor konstruksi dan pertambangan melalui pembukaan kantor baru di Indonesia

JAKARTA|PARADISO INDONESIA  – Position Partners umumkan pembukaan kantor baru, lengkap dengan training and experience centre, di Kota Tangerang Selatan, di Provinsi Banten, Jabodetabek, Indonesia.

Meningkatnya kebutuhan akan teknologi, presisi dan akurasi konstruksi pada pasar Indonesia, untuk meningkatkan produktivitas serta K3 (Keselamatan Kesehatan Kerja). Hal ini menjadikan position partners sebagai solusi baru penggunaan automation technology dengan penyediaan sarana pelatihan, konsultasi dan tenaga ahli.

Position Partners memiliki pengalaman industri lebih dari 30 tahun dengan fokus pada produk laser levels, grade control untuk kebutuhan peralatan pengerukan tanah, presisi, dan teknologi pemetaan. Didirikan di Australia pada tahun 2008, hingga kini telah mempekerjakan lebih dari 350 orang dengan cabang di seluruh Australia, Indonesia, Singapura, dan Selandia Baru, bersama dengan layanan konsultasi serta penjualan di Malaysia dan Filipina.

Melalui peresmian pembukaan kantor pada  15 November 2022, Martin Nix, CEO Position Partners.

“Merupakan suatu kehormatan untuk secara resmi membuka kantor baru kami dan menyambut pelanggan serta rekan bisnis kami yang berharga untuk dapat mengekplorasi lebih jauh mengenai solusi dan konsultasi pengembangan teknologi konstruksi,”

Pembukaan Training and experience centre memudahkan seluruh pelanggan untuk dapat merasakan pengalaman penggunaan produk laser levels Imex dan positioning equipment Topcon, selain itu terdapat juga service centre dan kalibrasi mesin. Position Partners Indonesia telah membantu pelanggan mengerjakan proyek konstruksi dan infrastruktur jalan utama dalam beberapa tahun terakhir, termasuk pembangunan arena balap MotoGP Mandalika di Lombok. Menyusul keberhasilan penerapan di banyak proyek Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, teknologi GPS Topcon Milimeter untuk aplikasi perataan dan pengaspalan sekarang banyak digunakan dalam konstruksi jalan yang dikelola pemerintah.

Baca Juga:   Peran Kepala Adat di Bali untuk Maksimalkan Vaksinasi COVID-19

“Saat ini kami sedang mengerjakan proyek IKN, membantu kontraktor dalam penggunaan teknologi grade control Topcon untuk memberikan hasil yang akurat dan meningkatkan produktivitas,” kata Bayu Murtiyoso, Branch Manager kantor Indonesia.

Melengkapi rangkaian sistem mesin Topcon dan laser levels, Position Partners menawarkan beragam solusi untuk mempercepat produktivitas dalam proyek konstruksi dan pertambangan. Dari line marking robot Tiny Surveyor hingga opsi pemetaan udara dan terestrial tingkat lanjut, platform pemantauan otomatis, atau penimbangan industri untuk alat berat dan jembatan timbang, ada pilihan yang terus berkembang agar sesuai dengan semua tahap siklus konstruksi.

“Tim kami di Indonesia, didukung oleh dukungan tenaga profesional yang lebih luas, bersemangat untuk mendukung proyek konstruksi dan pertambangan Indonesia dengan teknologi dan layanan terdepan untuk membantu pelanggan memenuhi permintaan infrastruktur dan sumber daya seaman dan seefisien mungkin,” tambah Mathew Connelly, Southeast Asia Executive Manager.

Untuk informasi lebih lanjut tentang berbagai solusi dan layanan Position Partners, kunjungi www.positionpartners.asia

Tentang Position Partners
Dengan lebih dari 350 orang di kantor di seluruh Australia, Asia Tenggara dan Selandia Baru, Position Partners berfokus pada distribusi dan dukungan solusi intelligent positioning untuk proyek geospasial, konstruksi, dan pertambangan. Position Partners berkomitmen untuk meningkatkan produktivitas bagi pelanggan dan membangun hubungan bisnis yang langgeng seputar aktivitas positioning berkaliber tinggi.

Baca Juga:   Lebih dari 60 % KONI Kota dan Kabupaten Sepakat Tolak Syarat Dukungan Maju di Musorprovlub

Position Partners mendistribusikan Topcon machine control dan positioning systems di seluruh Australia dan Asia Tenggara. Solusi pelengkap dari inovator teknologi terkemuka lainnya termasuk sistem manajemen armada, panduan alat berat presisi tinggi, pemindai laser 3D, pesawat yang dikemudikan dari jarak jauh, sistem deteksi penimbangan dan jarak, serta berbagai opsi pemantauan deformasi. Sistem perangkat keras canggih didukung oleh platform perangkat lunak canggih yang memungkinkan pelanggan menganalisis, memantau, dan mendesain secara efisien. Rangkaian lengkap instrumen dan sistem terkemuka didukung oleh layanan andal dan keahlian industri untuk memberi pelanggan dukungan yang mereka butuhkan untuk proyek apa pun.***igo

Berita Terkait