Home Advertorial Rayakan Ulang Tahun ke-47, Perumda Air Minum Kota Padang Bagi-bagi Sepeda Motor

Rayakan Ulang Tahun ke-47, Perumda Air Minum Kota Padang Bagi-bagi Sepeda Motor

by Igo Kleden

PADANG|PARADISO.CO.ID – Perumda Air Minum Kota Padang merayakan Hari Ulang Tahunnya ke-47 pada Kamis (30/12/2021 ) dengan meriah. Perayaan Hari Ulang Tahun ini  digelar di Pelataran Parkir kantor perusahaan tersebut yang diawali dengan kegiatan  upacara bendera. Walikota Padang Hendri Septa sendiri bertindak sebagai  inspektur upacara.

Usai upacara kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada pelanggan air minum yang paling disiplin membayar rekening di awal bulan. Ada Tiga sepeda motor sebagai hadiah utama persembahan Bank Nagari, Mandiri InHealth  dan CV satu-satu. Hadiah ini langsung dibagi oleh Walikota Padang, Hendri Septa.

Selain  tiga unit sepeda motor ada juga  sejumlah  peralatan elektronik  dibagikan Perumda Air Minum Kota Padang pada momen gebyar pelanggan tahun ini.

Walikota Padang, Hendri Sapta didampingi Dirut Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal menyerahkan bantuan kepada ACT Padang. FOTO – IST.

Perayaan Ulang Tahun kali ini bukan hanya gebyar hadiah yang  ditampilkan Perumda Air Minum Kota Padang, perusahaan plat merah ini juga menggelar aksi donor darah yang merupakan kerjasama Perumda Air Minum Kota Padang dengan PMI Kota Padang.

Dalam perayaan ulang tahun ini juga diadakan  penandatanganan kerjasama dengan Bank Central Asia (BCA) serta PT POS KCU Padang.

Sementara agenda lainnya adalah  penyerahan donasi karyawan kepada ACT yang akan disalurkan kepada korban Gunung Semeru serta penyerahan penghargaan kepada lima pelanggan dengan rekening terbesar. ***

Baca Juga:   Sekitar 35 Ribu Orang Masuk Bali dalam Dua Hari

Penulis – HH| Editor – Gita Imanda

Berita Terkait