Home EkoBis Manjakan Pelanggan, Dirut Antar Langsung Hadiah Gebyar Kepada Pelanggan yang Beruntung

Manjakan Pelanggan, Dirut Antar Langsung Hadiah Gebyar Kepada Pelanggan yang Beruntung

by Igo Kleden

PADANG|PARADISO.CO.ID –  Perumda Air Minum Kota Padang tetap konsisten dalam mengadakan acara gebyar pelanggan di setiap tahun.  Hal ini sangatlah penting dilakukan karena dengan adanya gebyar pelanggan ini dapat mempererat hubungan antara pelanggan dengan Perumda Air Minum Kota Padang. Selain itu, hal ini dilakukan sebagai wujud penghargaan perusahaan kepada pelanggan, karena bagi Perumda Air Minum Kota Padang, Pelanggan Adalah Aset.

Demikian dikemukakan Dirut Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal saat menyerahkan hadiah ke-3 gebyar pelanggan berupa 1 unit sepeda motor kepada Pak Muryanto pada Jumat (7/1/22).

Pak Muryanto adalah salah satu pelanggan setia yang menerima hadiah ke 3, berupa 1 unit sepeda motor, yang  diantar langsung oleh Dirut Hendra Pebrizal, didampingi Ka. Sekper Mukhiyardi  dan Manager Area Pusat, Wihendra ke kediamannya  di Jalan Gunung Sago, Gunung Pangilun.

“Ambo ndak pernah menyangko dapek hadiah, karano mambaia tagihan aia ko memang selalu ambo lakukan setiap awal bulan, dan ambo selalu berusaha ndak manunggak,” ungkap Muryanto penuh syukur dan bahagia.

Dalam kesempatan itu Hendra juga menegaskan akan terus tumbuh bersama pelanggan.  “Artinya Kami akan selalu berupaya memberikan layanan yang maksimal, menjaga hubungan baik dengan pelanggan karena hal ini merupakan wujud dalam peningkatan layanan kami. Kesetiaan pelanggan merupakan hal yang patut diberikan apresiasi,”papar Hendra.

Perumda Air Minum Kota Padang, akan selalu memberikan kejutan-kejutan kepada semua pelanggan yang selalu tepat waktu dalam membayar tagihan air. ***

Baca Juga:   Masyarakat Timur Tengah Utara Diberikan Pemahaman Terkait Fintech

Penulis –  HH|Editor – Gita Imanda

Berita Terkait