Home News Reses Masa Sidang I tahun 2023, Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Padang  Pun Nardi Serap Aspirasi Masyarakat

Reses Masa Sidang I tahun 2023, Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Padang  Pun Nardi Serap Aspirasi Masyarakat

by Igo Kleden

PADANG|PARADISO INDONESIA – Anggota DPRD Kota Padang  dari Fraksi PKS dapil Koto Tangah,  Pun Nardi mengadakan reses masa sidang I tahun 2023 di daerah Simpang Lalang Kalurahan Batang Kabung Ganting, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang pada  18 Januari 2023.

Selain melakukan reses,  Pun Nardi juga memperkenalkan Badan Komunikasi Remaja Masjid Indonesi (BKRMI) kepada masyarakat karena ini sebagai program dari pemerintah pusat.

Dalam reses ini bertujuan untuk menampung aspirasi serta mengetahui apa yg dibutuhkan masyarakat untuk diusulkan pada anggaran tahun 2024.

Pun Nardi berjanji akan berjuang semaksimal mungkin untuk mengkomodir lewat dana pokir beliau sesuai apa yang dibutuhkan masyarakat di daerah ini dengan anggaran yang sesuai dengan perwako.

Namun aspirasi masyarakat ini supaya bisa terrealisasi anggaran yang butuhkan , agar segera mengajukan proposal, agar cepat dinaikkan, karena apabila proposal terlambat menyerahkan secara otomatis tidak mungkin masuk dalam anggaran 2024 ke depan, kata Pun Ardi.

Dalam tahun 2024 besok anggota DPRD Kota Padang dari Fraksi PKS ini akan menyalurkan dana pokirnya sebanyak 2.5 milyar. Dana pokir ini akan disalurkan di daerah dapil beliau. ***(H)

Baca Juga:   Pasutri Dituntut JPU Pidana Penjara di Bulan Yang Sama

Berita Terkait