The Patra Bali Resort & Villas Buka untuk Wisatawan 1 Agustus 2020

PARADISO.CO.ID|KUTA – The Patra Bali Resort & Villas telah mengikuti verifikasi dalam penerapan Protokol Tatanan Kehidupan Era Baru pada 28 Juli 2020. Verifikasi ini sebagai persiapan akan dibukanya kembali hotel bintang 5 di area Tuban Kuta ini bagi wisatawan domestik dan mancanegara.

Kegiatan verifikasi dilakukan oleh team Verifikator Protokol Tatanan Kehidupan Era Baru Provinsi Bali Bidang Akomodasi seperti Ni Luh Putu Yati Artini, CHA, I Gede Putu Hendra Mahena, Sang Putu Eka Pertama, SE, Ak. CA, MM, dan Ketut Swastika yang didampingi oleh tim Dinas Pariwisata Bali, A.A. Istri Vera Laksmi.

Proses verifikasi dilakukan dengan tujuan untuk memastikan kesiapan The Patra Bali Resort & Villas dalam menerapkan Protokol Tatanan Kehidupan Era Baru pada tanggal 28 Juli 2020. Beberapa aspek yang terverifikasi mencakup Aspek produk; Layanan dan pengelolaan pada bagian FO; Layanan dan pengelolaan pada bagian Housekeeping; Pengelolaan Managemen; Pengelolaan Kitchen; Layanan dan pengelolaan Restoran.

Suwardi, General Manager The Patra Bali Resort & Villas mengatakan verifikasi ini dapat memberikan keyakinan kepada pelanggan baik di dalam maupun di luar negeri akan kesiapan Bali khususnya The Patra Bali Resort & Villas dalam menerapkan Protokol Tatanan Kehidupan Era Baru yang mengutamakan Kebersihan, Kesehatan dan Keamanan baik untuk para tamu yang berkunjung maupun karyawan.

Secara khusus beliau menambahkan Resort yang memiliki 228 jumlah kamar ini juga telah menyiapkan SOP baru di seluruh department The Patra Bali Resort & Villas. Yang tentunya telah melalui proses pelatihan agar dapat dijalankan sebaik mungkin sesuai dengan Protokol Tatanan Kehidupan Era Baru.

Dengan telah dimilikinya sertifikat dari Verifikasi Protokol Tatanan Kehidupan Era Baru, maka The Patra Bali telah siap beroperasi kembali pada 1 Agustus 2020 untuk menyambut wisatawan baik domestik maupun mancanegara. ***

Editor – Igo Kleden

Igo Kleden

I am journalist...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *