Bacabup Kabupaten Bima Drs H Arifin, MM Masuki Fase Memilih atau Dipilih

Bima (Paradiso) – Pengamat Kebijakan Publik Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, Dr.H.Muhtar, M.Si, CFrA angkat bicara juga terkait pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Bima Desember 2020 mendatang. Pria asli Bima dan rutin setiap minggu pulang ke Bima ini mengatakan terkait Pilkada Kabupaten Bima, dengan telah dilakukan fit and propertest oleh Partai Demokrat sore ini (Sabtu, 9/5/2020 pkl 15:30 WIB), maka Bakal Calon Bupati Kabupaten Bima Drs H Arifin, MM sudah memasuki fase Memilih dan Dipilih.

“Setelah saya mengamati suhu politik pilkada yang terjadi di Kabupaten Bima, bahwa seorang Bakal Calon Bupati Kab.Bima Drs H Arifin, MM, saya menilai bahwa Beliau sudah masuk dalam fase dipilih atau memilih. Kita sebagai masyarakat Bima tugas kita hanya tinggal menunggu siapa yang dipilih apakah itu nantinya Drs H Arifin MM atau yang lainnya,” tegas H.Muhtar.

Siapa yang akan menjadi pemimpin di Kabupaten Bima nanti kita berharap adalah putra- putra terbaik Kabupaten Bima yang memiliki rekam jejak yang mumpuni dan memiliki akses luas sebagai modal dalam membangun Kabupaten Bima kedepan agar lebih sejahtera dan perekonomian yang lebih merata,” lanjut Dr. Muchtar yang juga pengamat kebijakan publik Universitas Sebelas Maret Surakarta (UNS Solo). ***

Igo Kleden

Igo Kleden

I am journalist...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *