Home EkoBis Buka Cabang Baru Di Kuta, Falala Chocolate Luncurkan Varian Baru ‘Falala Berry Chocolate’

Buka Cabang Baru Di Kuta, Falala Chocolate Luncurkan Varian Baru ‘Falala Berry Chocolate’

by Igo Kleden

KUTA|PARADISO INDONESIA – Siapa yang tak kenal Falala Chocolate. Inilah coklat asli Bali paling enak saat ini. Falala Chocolate adalah produk coklat  karya anak Bali,  diproduksi di Bali sekaligus menjadi product coklat asli Bali. Cocok dikonsumsi kapan saja apalagi kalau dibawa sebagai souvenir atau oleh – oleh saat beranjak dari Bali.

Adalah Dewa Padma, pria asal Pejeng, Tampaksiring, Gianyar yang kini menetap di Ubud,  Bali yang pertama kali memperkenalkan, menginisiasi dan memproduksi product ini sejak  2 tahun lalu. Nah, kali ini ada kabar gembira dari Falala Chocolate, setelah memiliki beberapa cabang yaitu di Ubud dan  Denpasar kini Falala Chocolate melebarkan sayap  dengan membuka cabang baru sekaligus cabang utama di Kuta pada Rabu (12/10). Dewa Padma pun berharap dengan dibukanya cabang baru di Kuta, usahanya ini makin berkembang hingga menembus pasar mancanegara.

Bila melihat dan menikmati Falala Chocolate Bali, coklat ini  memiliki tekstur lembut dan lumer di mulut. Soal rasa, tidak ada duanya. Sejak kemunculannya, Falala Chocolate telah menjadi sorotan lantaran memiliki rasa yang sangat berbeda dengan cokelat konvensional pada umumnya.

Menurut Dewa Padma sudah saatnya brand lokal asal Bali ini mulai mengembangkan bisnisnya sebagai product oleh-oleh asli Bali dengan  membuka cabang utama yang berlokasi di Jalan Merta Nadi No.2, Kuta.

Baca Juga:   Lepas 8.000 Ekor Bibit Nila di Simawang, Gubernur Mahyeldi Juga Respons Usulan Pengerasan Jalan untuk Akses Pertanian

Varian Baru – Falala Berry Chocolate

Selain membuka cabang utama di Kuta, Falala Chocolate juga  meluncurkan variant terbaru product coklatnya yakni  “Falala Berry Chocolate” yang dilaunching  bertepatan dengan grand opening Falala Chocolate Kuta.

Lauching product baru ini berlangsung meriah karena Falala Chocolate  menyiapkan beberapa penawaran khusus bagi seluruh penggemar coklat. Ada harga  promo sebesar Rp 30.000,- untuk 30 box pada 30 menit pertama special launching new variant Falala Berry Chocolate serta promo potongan harga untuk all variant Falala Berry Chocolate dari tanggal 12-14 Oktober 2022.

Varian baru Falala  Berry Chocolate menjadi pelengkap diantara variant Falala Chocolate lainnya karena variant ini memiliki rasa yang sedikit asam dan fresh dari buah berry dan dikombinasikan dengan tekstur yang lembut dan lumer yang membuat variant ini memiliki keunggulan bagi pecinta cokelat bernuansa fruits.

New variant ini menurut Dewa Padma  sangat  unik di kelasnya sehingga membuat Falala Chocolate makin menjadi incaran penggemar dan wisatawan yang berkunjung ke Bali.

Dewa Padma  juga menjelaskan Falala Chocolate dikenal dengan rasa premium dan harga yang terjangkau dikelasnya serta  sangat diminati oleh seluruh kalangan  pecinta coklat.

Selain sebagai pilihan oleh-oleh, Falala Chocolate juga  dikirim ke luar Bali dengan ekspedisi khusus frozen food atau order melalui Tokopedia (memilih ekspedisi Paxel). Opsi lain yang diberikan oleh Falala Chocolate adalah membuka jalur untuk Jastip (jasa titip) yang sedang berlibur ke Bali dan kemudian dijual kembali oleh jastipers dengan harga yang sama atau lebih tinggi dari harga di toko.

Baca Juga:   Agoda Melayani Kebutuhan Tren Pemesanan Menit Akhir

Falala Chocolate juga telah memiliki sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) sehingga dapat menjadi pilihan bagi segmentasi wisatawan domestik.

Dewa Padma yang juga Direktur  Falalal Chocolate  menjelaskan  coklat productnya  kini mulai diminati wisatawan. “Cokelat  “Kebanggaan kami, Falala Chocolate sudah menjadi pilihan wisatawan untuk menikmati cokelat premium dengan pengalaman yang berbeda. Rasanya lembut, lumer di mulut dan rasa manis antara pahitnya balance sehingga sering customer menyebut Falala Chocolate sebagai cokelat terenak dan terbaik di Bali.  Packagingnyapun   kami siapkan exclusive sehingga banyak yang menggunakannya  sebagai gift/oleh-oleh. Gift card juga sudah kami sediakan secara gratis,”papar Dewa Padma.

Falala Chocolate sudah 100 persen halal, harganya pun apabila dibandingkan dengan cokelat kelas premium lainnya Falala Chocolate yang paling terjangkau, itupun tanpa mengurangi rasa kenikmatan coklat premium.

Tunggu apalagi, mari nikmati dan rasakan enaknya  cokelat terenak  Falala Chocolate Bali dengan  rasa yang sama dan  harga yang lebih terjangkau. Dengan pembukaan Cabang di Kuta saat ini semoga makin mendekatkan Falala Chocolate dengan para wisatawan yang ingin merasakan coklat  brand lokal Bali dengan harga yang ramah di kantong.***go

Berita Terkait