Home Event CLAY MARZO Menangi RIP CURL CUP PADANG PADANG 2022

CLAY MARZO Menangi RIP CURL CUP PADANG PADANG 2022

by Igo Kleden

ULUWATU|PARADISO.CO.ID – CLAY MARZO dari Hawaii menampilkan pertunjukan tube ride kelas dunia dan tampil sebagai pemenang di Rip Curl Cup 2022 di Padang Padang, tempat dengan ombak barel terbaik di semenanjung Bukit Bali.
Marzo, yang awalnya tidak lolos ke semifinal, bernasib baik ketika juara bertahan Benji Brand harus mundur karena cedera. Marzo berada di urutan berikutnya untuk maju dan diberi kesempatan lain. Setelah nyaris kehilangan gelar dengan finis sebagai runner-up di kompetisi tahun 2019, Marzo sepenuhnya memanfaatkan kesempatan keduanya, membuka jejak penebusan melalui semifinal dan final.

“Sangat luar biasa di luar sana,” kata Marzo. “Saya sangat bersemangat untuk mendapatkan ombak barel itu, beberapa ombak terbaik yang pernah ada.”
Marzo menambahkan, “Bola lampu menyala ketika saya mengetahui bahwa saya masih berada di dalam acara tersebut. Tekanannya hilang setelah saya pikir saya keluar dan saya menemukan alur saya. Benji menyuruhku untuk mengambilnya!”.

Sementara peselancar putri Erin Brooks pun menunjukkan kelasnya. Baru saja kembali dari penampilannya yang mendapatkan medali emas di ISA World Juniors dan perjalanan impian ke kepulauan Mentawai, fenomena Erin Brooks yang berumur 15 tahun dari Hawaii terus menggemparkan dunia selancar dan membuat sejarah di berbagai hal.

Di arena yang melibatkan semua pria selain dirinya, Brooks adalah wanita termuda yang berkompetisi dalam acara tersebut. Dia maju ke final dimana dia mendapatkan tempat keempat, memperkuat tempat sebagai salah satu pengendara ombak barel utama di planet ini.

Baca Juga:   JXB Jadi Promotor dan Kolaborator Penyelenggaraan International Youth Championship dan Soft Launching JIS

Selain itu, ia meraih gelar juara Women’s Super Heat wanita perdana di mana empat pesaing wanita terbaik turun ke Padang Padang untuk menampilkan aksi terbaik dalam perkembangan selancar wanita.

Berita Terkait