Home EkoBis Yuk, Coba Arena Bermain Terbaru di Bali, Gurita Playground dan Board Game Café 

Yuk, Coba Arena Bermain Terbaru di Bali, Gurita Playground dan Board Game Café 

by Igo Kleden

BALI|PARADISO.CO.ID – Keluarga yang menetap di Bali kini punya tambahan pilihan arena bermain.  Adalah  area bermain Gurita, dengan konsep two-in-one Playground dan Board Game Café, yang terletak di Jalan Tukad Batanghari no.69, Denpasar, Bali. Area bermain ini  resmi dibuka pada 1 Juli 2022.

Gurita dikenal sebagai salah satu hewan laut terpintar selain juga memiliki banyak tangan.  Oleh karena itu, konsep taman bermain ini adalah untuk meningkatkan perkembangan otak anak-anak sehingga mereka bertambah cerdas dan memiliki banyak keterampilan. Taman bermain warna-warni yang dipenuhi dengan warna-warna pastel cerah mengundang anak-anak dan orangtua untuk bersenang-senang.

Gurita menyediakan ruang yang aman bagi anak-anak, untuk mengeksplorasi, bermain, dan menumbuhkan imajinasi mereka. Ada juga berbagai macam kegiatan yang disediakan untuk membuat anak-anak tetap antusias mengembangkan keterampilan fisik, sosial, dan emosional mereka.

Tempat bagi anak-anak untuk mendapatkan teman dan kenangan indah yang akan mereka ingat selamanya. Zona bermain di dalam ruang dan area terbuka yang dimiliki Gurita, sangat luas dan cocok untuk bayi, balita, dan anak-anak berusia enam bulan hingga 10 tahun dan juga merupakan tempat yang menyenangkan  bagi seluruh keluarga.

Baca Juga:   'Yes I do' by The Hill' di Four Points by Sheraton Bali Ungasan

Berita Terkait