Zia Hotel Kuta Diverifikasi Tim Protokol Tatanan Kehidupan Era Baru Bidang Pariwisata

PARADISO.CO.ID|KUTA – Tim Protokol Tatanan Kehidupan Era Baru Bidang Pariwisata yang diketuai Ni Luh Putu Yati Artini, CHA telah melakukan verifikasi terhadap ZIA HOTEL, hotel bintang 3 plus yang terletak di Jl. Ciung Wanara no.17, Kuta, yang merupakan kawasan premium jantungnya pariwisata Bali pada Rabu (22/7/2020).

Tim yang terdiri dari Ni Luh Putu Yati Artini, CHA, I Putu Hendra Mahesa, I Gusti A Ngurah Darma Suyasa, CHA, Dewa Putu Makapagal, SE, MM, CHA, CHE dan Gede Gunadika dari Dinas Pariwisata Badung ini sepakat merekomendasikan bahwa ZIA HOTEL telah memenuhi syarat dan kelengkapannya untuk memperoleh sertifikat Protokol Tatanan Kehidupan Era Baru.

Berita Acara bahwa ZIA HOTEL telah mememuhi syarat untuk mendapatkan sertifikat tersebut diterima langsung oleh General Manager ZIA Hotel, Bonaventura Christiani. Menurut Yati, dari 20 item yang ditetapkan untuk diverifikasi ZIA HOTEL telah melengkapinya dan ini sangat baik menuju kepada Tatanan Kehidupan Era Baru. Verifikasi ini dimaksudkan agar hotel lebih konfidens dalam memasarkan produknya dan juga memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan tamu ketika menginap di hotel.

“Tim verifikasi ini adalah tim untuk memastikan bahwa hotel telah siap memasuki era kenormalan baru dengan menetapkan protokol kesehatan bukan tim audit hotel,” kata Yati saat dikonfirmasi usai melakukan verifikasi.

Sementara General Manager ZIA HOTEL, Bonaventura Christiani yang mengelola hotel dengan 115 kamar dan selama ini menjadi hotel favorite wisatawan di kawasan Kuta ini menyambut baik kehadiran tim verifikasi yang telah ditugaskan oleh pemerintah. “Langkah yang ditempuh pemerintah ini sangat bagus karena kita berhadap dengan sertifikasi ini wisatawan makin percaya dan kembali menentukan pilihannya untuk berwisata ke Bali lagi. Bagi hotel menjaga kepercayaan itu penting sekali, karena itu kita telah mengantisipasinya dengan melakukan berbagai hal, mengikuti anjuran pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan secara ketat di lingkungan hotel karena kita yakin sekali ketika kita jebol akan sulit membangun kembali kepercayaan wisatawan,”tegas Bona Christian.

ZIA HOTEL Bali selama ini menjadi salah satu hotel yang menjadi favorite wisatawan saat berlibur ke Bali. Selain lokasinya yang strategis di jantung pariwisata Kuta, hotel ini juga menawarkan berbagai fasilitas menarik. Ada reseptionist dan lobby lounge, ada restoran bar, ada internet corner, ada YOUO Asian Bistro, swimming pool, fitness room, meeting room dan juga tak kalah menarik di rooftop ada Roof Top Sundeck dan Roof Top Bar.

Sementara menengok di laman sosial media, ZIA HOTEL KUTA juga direkomendasikan oleh berbagai kalangan. Usman salah satu pengguna jasa traveloka menulis ….’sangat puas stay di Zia Hotel, Kuta, Bali. Sangat bagus pelayanannya. Lokasinya sangat strategis, dekat dengan pusat perbelanjaan, pantai, pokoknya ok banget,’ tulisnya.

Hal yang sama juga ditulis oleh Pipit M. …..ZIA HOTEL, Bersih, nyaman, ramah, dekat dengan Pantai Kuta dan perbelanjaan kuta square, mantap lah.

Sementara kamar yang nyaman diunggah oleh Rosalia E.N. …..Kamarnya nyaman, lokasinya strategis banget, pelayanannya ramah. Dan terima kasih karena pengelola hotel sudah memisahkan antara tamu rombongan (kebetulan anak sd) berada di lantai terpisah dengan tamu perorangan, sehingga suasana di hotel tetap bisa dirasakan tenang dan nyaman.

Ayo….menuju era kenormalan baru, saatnya berwisata dengan memperhatikan protokol kesehatan. ZIA HOTEL KUTA yang telah terverifikasi menjadi tempat stay yang aman dan nyaman bagi Anda.

Booking dan reservasi, silahkan hubungi :

ZIA HOTEL – Jl. ​Ciung Wanara 17, Br. Tegal, Kuta, Bali 80361 Telp. (0361) 758811 Email: sm@ziakutahotel.com www.ziakutahotel.com (*)

Editor – Igo Kleden

Igo Kleden

Igo Kleden

I am journalist...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *