Home Destinasi Quest Hotel Kuta  Berbagi Takjil dengan Masyarakat

Quest Hotel Kuta  Berbagi Takjil dengan Masyarakat

by Igo Kleden

BALI|PARADISO INDONESIA – Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1444 H memang sudah berlalu. Namun suasana hari raya masih terasa hingga saat ini.

Bila di flashback kembali maka manajemen dan karyawan Quest Hotel Kuta pernah turut serta memeriahkan dan mengisi bulan suci Ramadhan dengan membagikan takjil secara gratis kepada masyarakat umum.

Kegiatan pembagian takjil pada 18 April 2023 di depan Lobby Quest Hotel Kuta Jalan Kediri no 9 Tuban, Kuta, Bali ini merupakan rangkaian Corporate Social Responsibility (CSR) dari Quest Hotel Kuta sebagai ungkapan rasa kebersamaan dan toleransi antar umat beragama.

Pembagian takjil gratis ini diberikan kepada masyarakat yang kebetulan melintas di jalan Kediri Tuban.

Kegiatan ini didukung penuh oleh Hotel Manager, Asih Wejiatmi. Beliau berharap dengan kegiatan ini selain dapat memupuk nilai kebersamaan antar sesama dan toleransi antar umat juga dapat memperkenalkan Quest Hotel Kuta kepada masyarakat luas.

Takjil yang dibagikan sejumlah 150 porsi berupa Kolak, Bubur Ketan Hitam, Jagung Susu Keju, Bubur kacang hijau dan berbagai macam jajanan khas untuk berbuka di Bulan Ramadhan.

Untuk melancarkan kegiatan ini masing – masing head department di Quest Hotel Kuta turut serta dalam pembagian takjil yang diberikan kepada pejalan kaki, pengendara motor dan mobil yang melintas di depan hotel

“Kami senang bisa berbagi dengan masyarakat luas sekaligus memperkenalkan Quest Hotel Kuta, sebagai hotel yang berada dekat dengan Bandara International Ngurah Rai  Bali, serta dekat sejumlah objek wisata seperti Pantai Jerman, Pantai Kuta, Pantai Kelan yang saat ini sangat cocok buat pada pecinta SUP (Stand Up Paddle) serta sejumlah pusat perbelanjaan seperti Lippo Mall Kuta, Discovery Shopping Mall dan Krisna Oleh Oleh Bali,” papar Asih.

Baca Juga:   Joyland Festival Bali Digelar Selama  3 Hari di Pulau Peninsula, The Nusa Dua

Quest Hotel Kuta memang berlokasi ideal di Jalan Kediri, dekat dengan banyak atraksi wisata dan tempat kuliner. Hotel yang menyenangkan ini hanya berjarak 1,6 km dari Bandara International Ngurah Rai dan Mall Park 23, Pantai Kuta yang terkenal, Jalan Legian, dan Discovery Shopping Mall.

Dengan 95 kamar dan suite yang sejuk, bersih, dan nyaman, Quest Hotel Kuta dirancang secara imajinatif dengan kecanggihan modern dan gaya kontemporer.

Semua kamar menawarkan fasilitas yang luar biasa seperti tempat tidur twin atau queen, Wi-Fi gratis, TV LCD layar datar, pembuat kopi dan teh, dan semua yang diperlukan untuk kenyamanan tamu. Fasilitas lainnya termasuk kolam renang, antar-jemput gratis ke Bandara Internasional Ngurah Rai, laundry dan restoran.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Hotel Quest Kuta silahkan menghubungi nomor telepon +62 361 764 009.***igo

Berita Terkait