Kejaksaan Negeri Denpasar Memudahkan Bayar Tilang Bekerjasama dengan Gojek

PARADISO.CO.ID|DENPASAR – Kejaksaan Negeri (Kejari) Denpasar mempermudah pengurusan membayar tilang bekerjasama dengan Gojek.

Menurut Kajari Denpasar Luhur Igstifar bahwa penandatanganan berita acara antara Kajari Denpasar Luhur Igstifar dengan Manager Gojek wilayah Jawa, Bali dan Nusa Tenggara, Charly Raya dilakukan di Aula Kejari Denpasar,”jelasnya.

“Kerjasama drive thru dengan Gojek ini sekaligus melengkapi kerjasama sebelumnya dengan Kantor Pos Indonesia,”katanya

Dia menambahkan bahwa kerjasama dengan Gojek ini untuk memudahkan masyarakat yang kena tilang khususnya yang berada di wilayah Denpasar,”imbuh Kajari.

“Ini kita lakukan sebagai upaya dalam mencegah penyebaran Covid-19,”tegasnya.

Dituturkannya pula bahwa kerjasama dengan Gojek tersebut selain untuk efisiensi, juga untuk memudahkan masyarakat yang kena tilang, karena itu mereka tidak perlu lagi datang ke Kejari Denpasar untuk mengambil surat-surat kendaraannya.

“Gojek nanti akan langsung membawa surat kendaraan yang kena tilang. Pembayarannya bisa dilakukan dengan online atau langsung dengan petugas Gojek yang mengantarkan surat kendaraan yang kena tilang.”Tutur Luhur igstifar. 

Sementara Manager Gojek wilayah Jawa, Bali dan Nusa Tenggara, Charly Raya, dalam penjelasannya menyebutkan bahwa kerjasama  dengan Kejari Denpasar kali ini telah dilakukan yang kedua kali oleh Gojek, yang sebelumnya kerjasama dengan Kejari Makassar,” jelas Charly

Untuk meningkatkan pelayanan tilang yang menjangkau daerah lain.  Pihaknya juga sangat mengapresiasi kerjasama Kejari Denpasar dengan Kantor Pos dalam pengambilan tilang kendaraan milik masyarakat tersebut.***

Penulis – Sonny|Editor – Igo Kleden

Igo Kleden

I am journalist...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *