Home Event Ayo Join di Event ‘Priority Paddle Fest 2022’ di Pantai Kelan, Bali

Ayo Join di Event ‘Priority Paddle Fest 2022’ di Pantai Kelan, Bali

by Igo Kleden

BALI|PARADISO.CO.ID  -Stand Up Paddle (SUP) kini mulai digemari di Bali. Adalah komunitas di Desa Adat Kelan dan Priority Stand Up Paddle Bali yang mulai memperkenalkan olahraga ini kepada masyarakat dan wisatawan yang berkunjung ke Bali. Hal itu terungkap dalam konperensi pers ‘Priority Paddle Fest 2022 yang diselenggarakan di Priority Stand Up Paddle Bali, Pantai Kelan, Bali, Jumat (29/4/2022).

Hadir pada kesempatan itu, I Gusti Agung Andra Sanjaya, Ketua Pokdarwis Kelan, Darwin Tampubolon  dari Priority Stand Up Paddle (SUP) Bali, juga Ben  dari Priority Stand Up Paddle (SUP) Bali dan  I Wayan Sukerena, SE, Jero Bendesa Desa Adat Kelan, Bali.

“Berkunjung ke Bali, jangan lupa mengunjungi Desan Kelan sambil bermain SUP. Kali ini waktunya tepat buat kalian yang lagi di Bali. Priority Stand Up Paddle Bali bekerjasama dengan Desa Adat Kelan Bali menyelenggarakan event Priority Paddle Fest 2022 yang dilaksanakan pada 7-8 Mei 2022 di Pantai Kelan Bali,”kata Wayan Sukerena, SE, Jero Bendesa Desa Adat Kelan.

Stand Up Paddle (SUP) di Pantai Kelan, Bali. FOTO – PRIORITY.

Jero Bendesa Desa Adat Kelan, Bali  juga mengatakan event ini bertujuan  untuk mempromosikan olah raga Stand Up Paddle (SUP) di Bali  dan juga mempromosikan  daerah tujuan wisata Pantai Kelan, Bali, sebagai destinasi wisata organik di Bali. SUP adalah salah satu  fasilitas wisata yang ditawarkan di Pantai Kelan Bali. Karena itu Sukerena berharap pada event ini para pencinta SUP bisa join sekaligus menjadikan Pantai Kelan sebagai destinasi wisata yang pertama kali memperkenalkan olahraga SUP di Bali.

Baca Juga:   Side Meeting G20 Digelar di Labuan Bajo

Sementara Ben, pemilik Priority Stand Up Paddle Bali dan juga pencetus ide penyelenggaraan Event ‘Priority Paddle Fest 2022 mengaku akan mensupport Desa Adat Kelan menjadi desa atau pantai dengan fasilitas SUP terlengkap di Bali.

“Pantai kelan memiliki keunggulan dan sangat cocok bagi mereka yang ingin menjajal olahraga air SUP yang kini makin digemari selain surfing. Ini adalah event SUP pertama di Indonesia dan kita berharap olahraga ini makin berkembang di Bali khususnya dan Indonesia pada umumnya. Dan sejarah akan mencatat bahwa Pantai Kelan adalah destinasi  pertama memperkenalkan olahraga ini di Bali dan Indonesia,” papar Ben.

Event ini terbuka untuk umum, yang diisi dengan kegiatan lomba stand up paddle surfing dan stand up paddle fun race.Selain kegiatan lomba, event  Priority Paddle Fest  2022 yang  didukung penuh oleh Desa Adat Kelan ini,  juga menyertakan  kegiatan yoga di pantai, terbuka juga bagi masyarakat yang mau menyumbangkan pakaian layak pakai/makanan.

Di lokasi acara juga, Anda dapat menikmati sajian makanan/minuman dengan adanya stand bazaar selama acara berlangsung.

Agung Andra Sanjaya, Ketua Pokdarwis Kelan juga berharap dengan adanya kegiatan  Priority Stand Up Paddle 2022 ini   dapat membantu mempromosikan Bali dan meningkatkan kunjungan wisatawan. Selain itu  agar masyarakat dapat lebih mengenal keindahan Pantai Kelan, yang berlokasi hanya beberapa menit dari Bandara Ngurah Rai Bali.***

Baca Juga:   THAIFEX - Anuga Asia 2022, Pamerkan Wajah Baru Industri Food & Beverages Thailand

Editor – Igo Kleden

Berita Terkait