Sambut HUT Ke-72, Polwan Polresta Denpasar Gelar Razia Pengendara

PARADISO.CO.ID I DENPASAR – Menyambut hari jadi Polwan ke-72 tanggal 1 September 2020, Polwan Polresta Denpasar mengelar razia pemeriksaan surat kendaraan yang di bantu personil satuan Lalu Lintas di lapangan pameran Sesetan. Jumat (28/8/2020).

Dalam razia yang digelar itu juga Polwan Polresta Denpasar membagi-bagikan masker kepada masyarakat, dan helm kepada pengendara yang ditemukan tidak memakai helm.

Kabag Sumda Kompol Krisna Dewi, S.H menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan Polwan tersebut terkait menyambut hari jadi polwan ke-72, sekaligus memberikan edukasi kepada setiap pengendara untuk tertib berlalulintas disaat pandemik Covid-19,”jelasnya

Ia menambahkan selain razia kegiatan Polwan juga membagikan 50 helm gratis kepada pengendara sepeda motor yang ditemui tanpa menggunakan helm, hal itu dilakukan kepada pengendara dewasa maupun anak-anak,”imbuh Kompol Krisna Dewi.

Dalam razia kali ini ada 30 pengendara  yang di berikan sanksi tilang diantaranya terdapat 14 pengendara yang tidak membawa sim, 5 pengendara tidak membawa STNK, dan 4 pengendara tanpa dilengkapi surat kendaraan, serta 7 pengendara tidak memakai helm.***

Penulis – Bene I Editor – Sonny  

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *